BISMILLAH-HIRROHMAN-NIRROHIMIni cerita pertama Aku jadi tolong di maklumin jika bahasanya terlalu baku dan tulisannya mlenceng dan juga banyak typo bertebaran.
sekian dulu cuap-cuap manis dariku
Happy Reading teman📖
❤❤❤
Assalamualaikum warrohmatullah hiwabarokatuh, Kenalkan namaku Kamila Annisa Hilmansyah panggil aja Kamila atau Mila. Terserah kalian sendiri mau panggil aku apa. Aku berasal dari kota Udang, Bogor.
Aku merantau ke kota Bandung untuk mengencam pendidikan kuliah. Tinggi tubuhku 168 Cm, tidak terlau tinggi dan juga tidak terlalu pendek, pas sekali dengan ku.
Sifatku bisa dibilang beraneka ragam, tapi kata sahabatku aku tukang ngelawak tapi gak ada yang lucu, semuanya garing dan receh.
Kelemahan yang aku miliki cuma ini, sedikit pemarah dan ngeselin.
Aku punya 3 sahabat yang juga sama sepertiku. Mereka merantau jauh dari kota mereka masing-masing.
Dia salah satu sahabatku, namanya Avrilia Fadhila
Panggil aja Avril. Berasal dari kota Semarang, Jawa tengah.Memiliki tinggi sekitar 167cm, tubuhnya lumayan ramping.
Dia yang paling tua diantara kami berempat. Sifatnya pemalu, ada lagi sifat dia yaitu berhalusinasi, sifat ini yang membuat kita sering geleng-geleng kepala akibat ke haluan-nya.Ah iya ya, lah dia aja suka ngehalu, dia bisa dibilang ngefans banget sama yang berbau Korea, seperi k-Pop, K-Drama dan K-Movies.
Ini sahabatku yang lain namanya Nabila Sintia Nova panggil aja dia Nabila. Berasal dari kota hujan, Bandung. Dan dia satu-satu nya sahabatku yang tidak pisah jauh dengan keluarga.
Memiliki tubuh ramping dan tinggi sekitar 170 cm.bSifatnya ngambekan dan pemalas, tapi itu wajar bagi dia yang mempunyai keluarga yang lebih berkecukupan dari kami ber empat.
Tapi dalam malasnya dia selalu yang paling perhatian di antara kami ber 4.
Nah ini sahabatku yang terakhir namanya Nadia Safira Az-zahra kami memangil dia dengan nama Fira.
Dia berasal dari ibukota indonesia, Jakarta. Memiliki tinggi 173cm, bisa dibilang dia yang paling tinggi diantara kami ber empat.
Tubuh Fira sangat ramping bahkan paling ramping.
Sifatnya sama seperti Avril, Pemalu dan yah dia lebih suka diam, dan tak banyak tingkah.▶◀
Udah kenal kan sama pemeran nya,udah dulu lah kenalannya,kebanyakan kenalan jadi pusing kadang-kadang suka lupa.
Maklum faktor usia
.
.
.
.
.
.
.
.
Bercanda gays
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sampai Surga [END]✔
General FictionGENDRE : CERITA RELIGI Lika-liku jalan terjal lurus kehidupan persahabatan dan juga lika liku kerasnya kehidupan dalam peratauan untuk kuliah. 4 orang perempuan tersebut berjuang bersama dalam ikatan persahabatan, mereka adalah... ...