Epilog

20.9K 1.7K 13
                                    

Budayakan vote sebelum membaca! ☆Karena vote itu gratis! soo bagi yang belum vote silakan vote terlebih dahulu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Budayakan vote sebelum membaca! ☆
Karena vote itu gratis! soo bagi yang belum vote silakan vote terlebih dahulu!

HAPPY READING! ♡
.

.

.

.

.

Jari itu bergerak, dan mata cantik itu mulai terbuka perlahan, Taehyung yang melihatnya tersenyum bahagia. Dengan segera memencet tombol merah yang ada di samping kanannya dan kembali duduk di kursi tepi ranjang, menatap kesayangannya yang mulai membuka mata "Sayang, kau sudah sadar baby.?" tanya Taehyung pelan.

Mata Jungkook silau, cahaya kamar rumah sakit benar-benar membuat matanya spontan kembali tertutup, terlalu terang dan matanya belum terbiasa "Ahh hyung, silau, mata ku silau.."

Taehyung terkekeh pelan dan mengangkat tangannya, menempatkannya di atas wajah kesayangannya agar tak silau lagi "Coba buka mata mu baby, kau tak kan silau lagi.."

Jungkook yang mendengarnya pun mulai membuka matanya lagi secara perlahan, dan benar saja, ia sudah tak merasa silau lagi, melihat tangan lebar Taehyung di atas wajahnya, menghalangi cahaya yang mengganggunya pengelihatannya "Hyung.." panggilnya pelan.

"Iya sayang, kau butuh sesuatu.?" tanya Taehyung cepat.

"Anak ku? di mana anak ku?" tanya Jungkook menatap suaminya itu tak sabaran.

"Anak kita baby, dia bukan hanya anak mu.." seru Taehyung sedikit kesal.

Jungkook terkekeh dan tersenyum kecil "Iya iya, sekarang di mana anak kita hyung aku ingin menggendongnya.."

"Taejung sedang bersama perawat rumah sakit ini, aku barus saja selesai menggendongnya, ia tampan sekalai kau tahu.." seru Taehyung dengan wajah berseri, ia bahagia sekali jika mengingat wajah tampan putranya itu.

Jungkook yang mendengar Taehyung menyebut anak mereka dengan panggilan Taejung menyerngi "Jadi namanya Taejung? hyung sudah memberi nama ternyata.."

Taehyung mengangguk, beralih menatap tangannya yang masih mengambang di atas wajah kesayangannya itu. Taehyung menghela nafas, jujur saja tangannya sudah sedikit pegal "Sayang~ apa mata mu sudah tak silau lagi? tangan hyung pegal ngomong-ngomong.."

Jungkook terkekeh pelan, melihat Taehyung yang merengek seperti ini adalah kejadian langka, hanya akan terjadi jika jatah bercintamya di potong "Turunkan saja hyung, mata ku sudah tak silau lagi.."

Taehyung lansung menurunkan tangannya dan mendekat kearah kesayangannya, mencium kening itu lama. Ia sudah ingin melakukan ini dari saat Jungkook membuka matanya.

Jungkook memejamkan mata, menikmati bibir hangat Taehyung di keningnya "Terimakasih baby, kau tahu aku benar-benar bahagia saat ini.." seru Taehyung setelah menjauhkan wajahnya dari kening Jungkook.

Mom- Sorry! [kth-jjk] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang