Wednesday

2.9K 467 20
                                    

"Tes... Tes"

Suara berisik kedengeran dari speaker yang ada di atas whiteboard kelas Donghyuck. Bikin anak-anak yang lagi dengerin Bu Hyoyeon ribut nungguin siapa yang bakal ngomong lewat radio sekolah mereka, di tengah-tengah jam pelajaran kayak gini.

"Halo... Selamat pagi." sapa suara yang Donghyuck yakin banget suara Mark. Ngapain coba itu anak? Beberapa anak udah nengok ke arah Donghyuck begitu sadar suara siapa yang barusan mereka denger. "Pengumuman hari ini mau saya tujukan buat cowok manis yang saya yakin lagi nutup mukanya pakai dua tangan." Sekelas ketawa karena omongan yang beneran kejadian. Donghyuck lagi nutup tangannya pakai tangannya, malu karena udah jelas-jelas kalimat panjang itu nantinya buat dia. "Hey Lee Donghyuck, kamu mau gak jadi pacarnya Mark Lee?"

Ngiiiiinggggg.

Suara Mark ketawa keganti sama suara marah-marahnya Seonho, penanggung jawab radio sekolah. Karena jelas, Mark nyolong kunci dari dia. Gak lama, gantian suara Seonho yang minta maaf ke seluruh sekolah karena udah ganggu jam pelajaran. Lengkap dengan kalimat penutup yang ditujuin, lagi-lagi, buat Donghyuck. "By the way Donghyuck, nanti ditungguin Mark di kantin pas jam istirahat katanya. Semangat!"

Anak kelas Donghyuck nyorakin Donghyuck yang pasang muka sok cool, tapi gak bisa nahan diri dari gak gigit bibirnya. Bahkan Bu Hyoyeon yang biasanya gak suka jam pelajarannya keganggu, ikut ngegodain Donghyuck sambil senyum-senyum. Ngikutin temen-temennya Donghyuck yang minta ditraktir.

Norak emang Kak Mark.

***

Chap depan end

Uhuuuuyyyy :c

Sticky Notes [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang