Roomate

2.4K 131 3
                                    

,🔞
.


.

.



Aku baru saja pulang dari kosan temanku,Yah harusnya aku masih disana bersama mereka ,tapi sialnya mereka malah menayangkan film porn yang amat sangat aku hindari ,masalahnya bukan aku tidak suka ,tapi hanya melihat tubuh si pria dalam adegan itu saja sudah membuatku tegang ,aku tidak mau mempermalukan diriku di depan mereka hingga aku memutuskan untuk pulang dan menangani si kecil yang tegang dengan cara ku sendiri.

Ah kenalkan dulu aku lee hangyul , hobby ku sama seperti lelaki pada umumnya ,melihat porn dan bersolo di kamar mandi setiap mandi ,tapi itu aku lakulan jika tidak ada roomate ku ,aku tinggal di sebuah kosan yang bisa di bilang rumah ,aku berbagi atap dengan pria bernama cho seungyoun , dia sudah bekerja tidak seperti ku mahasiswa pengangguran .

"Shh..ahh ..ehmm...aah ..ahhh ..."

Itu bukan suara ku , itu suara dari vidio yang sedang ku putar ,tapi tak di pungkiri akupun menahan desahan ku karena aku sudah menaik turun kan jari pada batang yang ku genggam ..

"Shhh ..shit .. aahh..kenapa pria itu sangat menggoda ..ahh .." rancauan ku saat melihat dengan gagah sang pria memasuki liang wanita di bawahnya ..Ah rasanya aku ingin di posisi wanita itu ,aku ingin di gagahi juga .

Aku mematikan ponselku dan fokus pada menaik turun kan jemari ku mencari kepuasan sendiri ,tak banyak waktu yang ku punya ,setengah jam lagi roomate ku pulang ..

"Shhh... ahh .. hmmff...ahh .."

Ah sial aku masih belum mencapai klimaks ,tapi penis ku semakin menengang ,jadi aku putuskan mengambil sabun ,aku biasanya hanya mengurut saja ,tidak dengan sabun ,tapi sekarang aku ingin lebih .

"Ouuhhh...shh..euhh.. inih..tidak membantu sama sekali.. aah..sialan "

Kriet ..

Aku sudah di ujung ,aku mempercepat gerakan tangan ku ,tapi ..

"H-hangyul ..apa yang kau lakukan ..??" shit ..roomate ku melihat keadaan ku yang kacau ini ,ah masa bodo ,yang penting keluar dulu baru ku ladeni ..

"ahhh...euhh..seunghh..keluar..ouh..."

Yes ,akhirnya keluar ..Dan ,oh astaga kenapa dia menatap ku seperti itu ??

Oh tidak ..tidak ..

"A-apa yang akan kau ..lakukan seungyoun ..?? " aku segera berdiri saat melihat seungyoun tergesa melepas pakaiannya sendiri ,aku tidak pernah melihat itu selama 2 bulan menjadi teman serumahnya ,dia memiliki tubuh yang tegap dan tato yang menunjuk kejantanannya . Aku meneguk ludah saat melihat itu .

"Aku akan keluar jika kau hendak mandi .." aku menunduk dan berjalan ke arahnya bermaksud keluar karena dia ada di depan pintu ,tapi dia menahan ku .

"Kau harus bertanggung jawab hangyul !" dia berbisik di telingaku membuat tubuhku menengang ,dia mendorongku hingga terduduk di kloset yg sebelumnya ku duduki saat bersolo .

"Atas apa seungyoun ??" aku benar bodoh ,tidak tau maksud dia ,tapi di bawah sana bereaksi berlebihan saat melihat perut seungyoun tadi.

"kau membuatku gila lee hangyul " lagi dia berbisik di telingaku tangannya menahan bahuku ,sedang tangan menahan di pinggir closet agar tak jatuh . Matanya tak mentapku tapi melihat kebawah ke tempat kekacauan yang ku buat ,spermaku berceceran dilantai ,oh sial kenpa aku tidak langsung membersihkannya ,pasti seungyoun marah karena kamar mandinya kotor .

"A-aku akan membersihkannya seungyoun .." aku mencoba melepaskan cengkaramannya pada bahuku ,tapi dia malah menatapku tajam dan ... what ,aku membelalakan mataku saat mendapato seungyoun menciumku dengan rakus membuatku kewalahan karena kaget .

"Shh..euh..seunghh..yon ..apa yang kau ..ahh ." ciumannya turun ke dagu hingga ke leherku , sungguh meski sering melihat adegan seperti ini ,ink pertama kalinya dan ohh ..ini sangat menggelikan tapi nikmat .

aku memjamkan mataku membiarkan seungyoun bermain di leherku ,tanpa aku sadari dia sudah berjongkok di hadapan celana ku yang tertutup asal tadi .

Dia mendongak ke arahku yang menatapnya bingung ,lalu ..uhh senyum mematikan  aku pikir dia hendak melepas celanaku ,tapi dia malah membopongku keluar kamar mandi ,refleks aku mengalungkan tanganku pada lehernya ,dia menatapku .

"aku akan menghancurkan mu hangyul ..pilih kasur mu atau kasur ku .." sedikit paham dia akan mengacaukan sesuatu pada diriku ,tanpa pikir panjang aku pilih kasurnya karena lebih luas dan aku tidak mau kasurku kotor .







.

skip ,kalian bisa bayangkan apa yang kami lakukan setelah itu .haha.





.


.


Setelah kejadian itu ,kami tidak lagi banyak bicara meski sebelumnya memang tidak sedekat itu ,dia selalu pulang larut karena pekerjaannya ,jika kita bertemu tatap hanya bertegur sapa senyum canggung .

Tapi hari ini aku menunggunya untuk makan malam ,karena kebetulan bulan ini yang bayar sewa adalah seungyoun ,aku hanya sedikit memberi rasa terimakasih ,tapi dia tidak pulang tepat waktu jadi aku putuskan makan sendiri .
Entah kenapa aku malah merindukannya ,aku ingin membuang jauh jauh kecanggungan antara kami .kejadian itu bukan sebuah kesalahan karena aku tidak menolak .

Aku hendak melangkah ke kamarku tapi saat mendengar pintu terbuka aku segera menghampirinya ,tapi raut  wajah lelah itu membuatku tak tega mengganggunya ,aku ingin memeluknya ,menanyakan apa harinya begitu berat .aku ingin dia berbagi bebannya sebagai roomatenya dengan ku .

aku mengikutinya hingga ke kamar ,dia berbaring tanpa mengganti pakaian ,perlahan aku mengahampirinya dan naik ke ranjangnya ,memeluknya ..aku pikir dia akan marah karena kelancangan ku ,tapi dia malah berbalik dan menatapku seraya berkata .

"Aku merindukanmu hangyul_ahh ..Sepanjang hari aku selalu merindukanmu ."
Tangannya mengusap lembut pipiku ,aku hanya tersenyum ,hati ku begitu hangat ..dia juga merindukanku ....





















Hahhaa... mampus gaje kali ini ..🤣

Window • seungyul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang