Bab 1

1.2K 75 0
                                    

Byun Baekhyun tidak merasa perlu mengangkat kepalanya saat ia mendengar ketukan di pintu masuk ruang kerjanya.

Pasien terapi fisik yang selanjutnya membuat jadwal lebih pagi, yang mana membuatnya jengkel karena ia belum menyelesaikan laporan untuk pertemuan sebelumnya. Ia mendorong kacamatanya kembali ke tempatnya semula. Pasien itu bisa masuk ke dalam ruangan sepuluh menit lagi setelah ia menyelesai—

Ketukan itu terdengar lagi, kali ini sedikit lebih memaksa, dan niatnya untuk tidak melayani keinginan orang lain hancur, seperti biasanya. Dia menjatuhkan pulpennya ke atas tumpukan kertas yang berada didepannya, dia berkata, "Masuklah."

Kepala dengan rambut hitam tertata sempurna muncul di pinggir pintu. "Semoga aku tidak mengganggumu."

Sebelum ia bisa menyuruh hatinya untuk menjaga sikap, jantungnya berhenti berdetak beberapa saat ketika mendengar suara lembut melow milik Dr. Oh Sehun, Direktur dari Sport Medicine dan pria terseksi di Northern Nevada Medical Center.

Dengan cepat, otaknya memikirkan penampilan fisiknya, mengeluarkan diagnosis seperti biasanya yaitu "tidak menarik dan kusut." Menahan desahan kecewaan dan keinginan untuk merapikan rambut yang mencuat dari kuncir kudanya, dia memberi pria itu senyuman terbaiknya. "Tidak juga. Aku tak melupakan pertemuan lagi, kan?"

Lesung pipi kembar muncul untuknya. "Tidak, hari ini tidak."Ia berbalik untuk menutup pintu, dan darah di nadinya semakin cepat. Sebagai seorang dokter bedah tulang, kunjungan pria itu ke ruang-kerjanya-yang-tidak-mengesankan ini di Pusat Pengobatan Rehab and Sport cukup sering untuk membicarakan pasien bersama.

Tapi tak sekalipun pria itu pernah menutup pintu.

Mencoba untuk tidak terburu-buru menyimpulkan, ia melambaikan tangannya ke depan. "Silahkan duduk."
"Uh..."

Baekhyun menengok untuk melihat kearah satu-satunya kursi untuk tamu yang tertimbun dengan folder, koran tua, dan artikel penelitian. Dia bersumpah ia bisa merasakan pipinya berubah warna saat ia bergerakcepat kearah mejanya. "Oh Tuhan, aku minta maaf. Ini, biarkan aku—"

"Tidak apa-apa, kau tak perlu—"

"Tidak, aku bersikeras." Ia mengumpulkan tumpukan kertas sembarang di tangannya. Bukan untuk pertama kalinya, atau bahkan yang ke ratusan kalinya, Baekhyun berharap ia lebih terorganisir.

Berputar dengan cepat, ia mencari tempat untuk menyembunyikan kekacauan itu. Tumpukan kertas sama yang seperti ia pegang, berbaris dilantai tepat di sepanjang dinding ruang kerjanya dan berada diatas tiap inchi meja dan ruang kosong lemari arsip.

Akhirnya ia menyerah dan menaruh tumpukan itu ke kursinya sebelum mengembalikan perhatian kepada tamunya. Ya Tuhan, kenapa ia tak bisa menjadi lembut dan sinergi seperti wanita lain?
Seperti jenis wanita yang Sehun kencani.

"Jadi, apa yang membawamu ke dalam ruang terburuk di dalam rumah sakit sore ini?"

Dia membersihkan tenggorokannya dan membenarkan posisi duduknya. Normalnya, dokter sempurna ini adalah cerminan dari sebuah kepercayaan diri. Itu adalah alasan dari wanita yang umumnya akan mendesah saat ia berada disekitar.

Well, memang danpesonanya dan penampilan boneka Ken yang dilengkapi dengan senyum mematikan.

"Makan malam amal tahunan rumah sakit dan pesta dansa tinggal dua bulan lagi, dan sebagaimana seorang pria hanya diharuskan meminjam tuksedo dan tampil, aku khawatir seorang wanita membutuhkan waktu lebih untuk berbelanja gaun dan membuat jadwal untuk rambut dan kuku dan hal lainnya yang membuat wanita merasa cantik."

Leher Baekhyun tercekat, dan jemarinya bergerak untuk menyentuh kalungnya. Ini dia. Mereka sudah bekerja selama beberapa tahun bersama, sesekali mereka lembur untuk kasus bersama, memesan makanan China yang buruk saat otak mereka menolak untuk berhenti tapi perut mereka tak bisa lagi diabaikan. Pikiran mereka selalu cocok, dan obsesi mereka untuk membantu mempercepat kesembuhan dan lebih baik mengikat mereka lebih erat. Ia mencintaipria itu bertahun-tahun, tapi pria itu tak pernah mengajaknya kencan.

(Chanbaek GS) Seducing CinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang