Part 5(Keluarga bahagia)

169 26 7
                                    

Enam tahun kemudian

enam tahun telah berlalu,kehidupan rumah tangga jiyeon-myungsoo Krystal-kai.
Jiyeon dan myungsoo telah di karuniai seorang putri cantik benama kim Hana yang berumur lima tahun dan seorang putra bernama Kim jisoo yang berumur Tiga tahun ..

Jiyeon sekarang kewalahan mengurus ketiga bayi nya eh salah kedua Anak  dan ayahnya (Myungsoo) semenjak kelahiran putri nya jiyeon selalu bersikap manja kepad Istri nya membuat jiyeon pusing mengurus sikap suami nya ..

Kim myungsoo bangun"panggil jiyeon"
Lima menit lagi sayang"Gunam myungsoo"
Kim myungsoo bangun,bantu aku mengurus hana,sedari tadi jisoo rewel tidak mau di lepas"Panggil jiyeon"

Tidak ada jawaban dari myungsoo seperti nya ia melanjutkan tidur nya ..

Oppa bangun kamu bilang,setelah anak kedua kamu ingin berubah"ucap jiyeon"
Iya sayang,aku bangun"Myungsoo pun bangun menuju kamar putri tercintanya"

Hana-ya kenapa kamu belum mandi"tanya myungsoo"
Appa,aku mau di mandiin appa"jawab hana"
Ayo sini appa mandikan"myungsoo pun langsung mengendong hana menuju kamar mandi"

Setelah memandikan hana,myungsoo pun mandi dan bersiap2 kekantor nya ya sekarang Myungsoo mengurus kantor cabang Tuan kim yang ada di seoul sedangkan kai mengurus kantor cabang tuan kim yang ada di busan..
Restoran nya sekarang sudah di urus sahabat nya sungyeol yang sekarang telah menikah dengan eunjung

Skip

Mereka pun menikmati sarapan di meja makan ..

Appa,kata eomma hari ini Jihe akan kesini apakah benar appa"tanya hana"
Iya sayang,kamu jemput jihee bersama eomma dan Jisoo nde"Jawab myungsoo"
Oke appa"ucap hana"

Skip

Myungsoo pun pamit dengan istri dan anak2 nya ..

Sayang aku kerja dulu ya"pamit myungsoo ke jiyeon"
Ya oppa hati2"jawab jiyeon"
Appa semangat kerja"ucap hana"

skip

#bandara

Jiyeon bersama hana dan jisoo menunggu kedatangan Krystal kai dan Jihe..

Hai kai hai krys"panggil jiyeon"
Hai ji, wah hanna kamu sudah besar"Ucap krystal"
Ayo kita kerumah"ucap jiyeon"

Mereka pun pulang kerumah Keluar kim ..
Karena Hari Ny dan tuan kim akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka karena itu krystal dan kai kembali ke seoul.

Tuan kim di temani Ny kim sedang duduk sambil menonton tv..

halmoni haraboji"panggil hana dan jihe berbarengan"
Haii cucu-cucu ku"Jawab Ny kim"
Halmoni haraboji kami main dulu ya"ucap hana"
Iya sayang,"jawab Ny kim"
eommomin abeoji"panggil krystal dan jiyeon"
Haii krys hai jiyeon dan hai Cucu ku "Ujar Ny kim"
hai molni hai halaboji"Jisoo menyapa tuan dan Ny kim"

Nyonya kim mengendong Jisoo..

Dimana kai?"tanya Tuan kim"
Di luar appa"jawab krystal"
Oh ya di mana myungsoo"tanya Ny kim"
Di kantor appa,myungsoo oppa pergi ke kantor sebentar"jawab jiyeon"

skip

Pesta ulang tahun pernikahan Tuan dan Nyonya kim cukup sederhana.
Hanya ada Keluarga dan rekan-rekan kerja Tuan kim dan myungsoo ..

Appa,eomma selamat"ucap kai dan myungsoo"
Terima kasih nak"jawab Tuan kim"
halaboji halmoni celamat ya"Ucap jisoo"
Iya cucu ku"Jawab Ny kim"

Jisoo pun mengadeng appa nya ..

Heii kim jisoo dimana eomma mu"Tanya myungsoo"
Eomma ada di cana belcama Krystal imo hyung jihe dan Hanna nunna"jawab jisoo"
Lalu kenapa kau kesini sendirian?"tanya myungsoo"
Eomma bilang,aku halus menjaga apa agar tidak ada tante yang mengoda appa"jawab Jisoo"

Kai dan Nyonya kim pun tertawa mendengar Perkataan Jisoo  ..

Skip

Pesta pun telah selesai sekarang tinggal Para keluarga kim sedang berkumpul di taman belakang  ..

Hanna, jihee, dan jisoo sedang bermain sedangkan Para ayah nya sedang mengobrol bersama Tuan dan Ny kim ..

Para ibu mereka pun sedang mengobrol ..

Ji,tidak ku sangka kehidupan rumah tangga kita masing-masing berjalan dengan baik"ucap krystal"
Iya krys,aku cukup bahagia memiliki myungsoo Dan anak-anak"sambung jiyeon"
Iya,aku juga bahagia memiliki kai dan jihe"ucap krystal"
Krys mungkin nasip kita dulu sangat tidak baik,sehingga kita di titip kan di panti tetapi sekarang aku bahagia memiliki keluarga yang begitu damai"Ucap jiyeon"
Iya ji,keluarga yang menerima kita dengan sepenuh hati,suami yang menyayangi kita dan anak-anak yang lucu"sambung krystal"
Sampai sekarang aku masih bertanya apakah orang tua ku masih hidup atau sudah mati"ucap jiyeon"
Sama,aku juga"sambung krystal"
Krys kamu sahabat sekaligus saudara ku"ucap jiyeon"
YAh Yeon kita sahabat selamanya"Ujar krystal"

Mereka pun berpelukan ..

Heii kenapa kalian melow dan berpelukan"tanya kai dan myungsoo"
kami hanya bahagia Dengan kehidupan kami sekarang"jelas jiyeon"

Myungsoo pun memeluk jiyeon di ikuti kai memeluk Krystal ..

Eomma,,appa"panggil Hana jiso dan jihee ..

hana dan jiso berlari kearah Orang tua nya jiyeon dan myungsoo

Sedangkan jihee berlari kearah kai dan krystal ..

Nyonya dan tuan kim mengampiri keluarga yang bahagia itu ..

Semoga kalian selalu jadi keluarga yang bahagia dan damai hingga tua dan maut memisahkan"ucap tuan kim"

Terima kasih abeoji emmamim telah menjadi keluarga kami"ucap jiyeon dan krystal berbarengan"

Terima kasih tuhan telah memberikan ku sahabat dan keluarga yang begitu menyanyagiku ....

ini lah kisah kehidupan ku ..

Jiyeon

END

Terima kasih sudah membaca

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Arti persahabatan✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang