20

5.6K 284 14
                                    

Jangan memaksa melupakan, tetapi belajar meng-ikhlaskan.
-Yusuffilasafa-

Author pov.

"Daa daa abang sayang, cepet nyusul ke Jakarta ya.  Jangan lama lama disininya, nanti siapa yang bantuin fisha ngurus florist? " Ucap fisha pada hafidz.

" Iya anak bawel,  baik baik disana jangan nyusahin suami, kalo mau ke Bandung nggak usah sok sokan bawa mobil sendiri, kalo suamimu nggak bisa nganter naik kendaraan umum aja " Jawab hafidz.

" Kok abang ngomongnya panjang banget ngalahin bunda, fisha bukan anak kecil lagi bang " Gerutunya pada hafidz.

"Iya iya...  Udah sana ditungguin suamimu itu loh,  ketinggalan pesawat nanti ".

" Bye bye abang sayang " Ucapnya sambil mengecup pipi hafidz.

"Dasar anak ini.... Malu maluin banget" Gerutunya hafidz.

Didalam pesawat karena fisha gabut dia mencari kamera didalam tas punggungnya.  Selain dia seorang mahasiswa, cheker tangki timbun, dia juga seorang konten creator, atau yang sering kita sebut youtubers.  Channel youtubenya berisi konten traveling, masak, review makanan dan juga murottal alquran yang biasanya dia duet dengan kembarannya. Rasanya sudah lama dia tidak membuat konten diyoutube karena sibuk kuliah, kerja dan persiapan pernikahan.

" Mau apa sha?  " Tanya Adit pada fisha.

"Ohh..  Ini mas gabut mau buat konten, lumayan buat ngisi channel youtube aku " Jawabnya.

"Kamu youtubers?  Udah berapa subscribers mu?  "

" Iya mas, yahh baru dikit sih sekitar 1,5 jt kalo nggak salah, belum dicek lagi ".

" Kalo aku ngelarang kamu buat youtube, kamu bakal ninggalin youtube buat aku? ".

" Nggak lah mas, youtube itu media aku buat membagi ilmu mas, youtube itu juga jadi hiburan tersendiri buat aku ".

" Kalo dibilangin suami nggak usah bantah kenapa sih sha,  aku cuma minta kamu ninggalin youtube, lagi pula aku juga kerja, gaji aku cukup buat kita makan, buat beli semua keperluan kita ".

" Kamu nggak tahu aku bangun semuanya dari awal mas,  aku udah ngerasain betapa enjoy ya hidup aku sekarang. Aku tahu kamu sedikit trauma dengan masa lalumu , kalau kamu takut aku ninggalin kamu , aku nggak bakal ninggalin kamu mas,  aku nggak bakal ninggalin kewajiban aku karena pekerjaan aku ".

" Terserah kamu lah mau gimana ".

" Mas tolong lah ngertiin aku, aku suka youtube karena aku nggak ngejar loyalty nya, aku pengen mereka yang nggak tahu soal dunia migas tahu apa itu migas, mereka yang nggak bisa masak bisa masak, mereka yang suka dengerin musik siapa tahu jadi berubah dengerin murottal dari Channel aku mas...  Kita nggak bakal tahu kan pahala mana yang bakal bawa kita ke syurga.  Kita nggak kenal banyak sebelum ini.  Maka dari itu aku bakal jelasin detail tentang diri aku, begitupun sebaliknya kamu ceritain diri kamu ke aku biar aku nggak ngejudge kamu sesuka hati aku.  Ridhomu bener bener berarti buat aku mas " Ucap fisha panjang lebar yang hanya ditanggapi singkat oleh Adit.

"Aku nggak hanya mahasiswa, aku ngediriin florist dari gaji aku kerja jadi checker di pabrik karena aku suka bunga, dan lagi bunga bisa buat bahagia seseorang, siapa tahu senyum mereka yang bisa nganter aku ke syurga.  Aku jadi penulis nulis cerita Islami biar orang bisa terinspirasi dari cerita aku dan bisa berubah jadi lebih baik karena coretan tinta dariku.  Semua aku niatkan untuk kebaikan mas...  Aku mau syurga dekat denganku dengan membantu seseorang, semoga kamu mengerti ".

Tanpa diduga Adit langsung memeluk fisha dengan erat.

" Do the best dear,  maafin aku.  Karena seseorang buat salah aku gelap mata, terusin bakat kamu aku bakal terus ada disampingmu dukung kamu selalu ".

" Eh kok aku baru sadar ya sha,  kalo kamu itu pengusaha sejati, banyak dong uang istri aku ini " Goda Adit.

"Apaan sih mas, dikit doang ya cukuplah buat ngasih warisan ke cucu besok " Canda fisha.

" Cucu kita bakal jadi holang kaya dong kalo gitu...  Hahaha...  Bay the way kamu ngerjain semuanya sendiri?  "

"Nggak lah mas, florist ada yang jaga, tapi waktu pertama kita ketemu itu yang jaga lagi sakit jadi aku sendiri yang jaga.  Terus kalo youtube ada temen organisasi aku di tuban yang jadi editornya.  Kalo nulis juga temen aku itu yang jadi editornya gitu ".

" Pinter banget ini istri siapa...  "

"Apaan sih mas...  Jadi ngantuk aku "

"Ya udah sini tidur " Ucap Adit sambil menarik fisha ke bahunya.

"Terimakasih sandaran ternyaman " Ucap fisha sambil tersenyum.

*****

Assalamu'alaikum semuanya...  Maaf atas keterlambatan updatenya,  karena author lagi nggak enak badan nggak bisa dipake mikir 😅

Kedua mungkin kalian yang save kontak aku mungkin presepsi kalian akunya baik sholihah 🤣 nggak ya gaes aku pecicilan banget temenku juga masih cowok cowok.

Kak...  Ada niat hijrah nggak?  Pasti ada tapi tidak untuk bercadar, gimana sih pendapat tentang cadar sekarang ini... ? 

Oke cukup sekian yah, semoga bisa sharing sharing bareng kalian terus, see you next chapture.  Danke 🤗

Assalamu'alaikum.

Salam sayang

Tuban, 20 November 2019

assalamu'alaikum pak dokterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang