Kata siapa menjadi dewasa itu menyenangkan? Kata siapa? Kalau ada yang dengan mudahnya bilang jadi dewasa itu menyenangkan come on, see the faces of Mino here.
Karena menjadi dewasa itu sama saja menjadi seorang manusia yang akhirnya sadar, hidup itu tidak seindah dunia khayal. Tidak senyaman masa kanak-kanak, tidak seseru masa remaja.
"Mami ga mau tahu ya No, mumpung ada kesempatan. Kapan lagi kamu bisa cari pengalaman kayak gini"
Alis Mino tertarik naik keatas, turun lagi, naik lagi --begitu terus seiring tarikan nafas jengah nya.
"Mami... Mino bisa cari kerjaan yang lain mi, yang sesuai sama kualifikasi Mino" Bantah Mino, sedikit merengek sebenarnya, tapi perempuan cantik dengan wajah indah bak purnama dimalam hari itu hanya melirik nya dengan sinis, terkesan meremehkan malahan.
"Alah --kamu itu, alesan terus. Lagian, kamu cuma jadi guru cadangan ko"
"Mi... Jadi guru? Astaga mi, mau jadi apa anak-anak itu kalo Mino jadi guru??"
Tiffany menaikkan satu alisnya dengan judes.
"Jadi apa? Ya jadi orang lah, memangnya anak mami keturunan setan sampe bisa ngajarin anak-anak sesat! Udah ga usah banyak alasan, mami ga mau tahu.. Besok kamu dateng ke alamat ini untuk interview" Decaknya sembari menaruh secarik kertas berisi sebuah nama sekolah dan alamatnya plus nomor telepon beserta nama seseorang disana.
Mino menahan nafasnya. Harus di akui untuk urusan link dan koneksi Mami Tiffany memang juaranya. Perempuan cantik di usia matang itu kemudian beranjak dari ruang keluarga, meninggalkan putra semata wayangnya sendirian.
"Bodo amat dah... Jadi guru? Idih"
"SONG MINO!!"
"IYA KANJENG MAMI"
"What a good boy... Mami siapin pakaian buat besok ya, kamu siapin surat lamaran kamu.. Inget, kamu itu bibit unggul seorang perempuan kelas atas bernama Tiffany, jadi jangan malu-maluin mami pas wawancara. Mami aja bisa kerja dimana pun mami mau masa kamu ga bisa"
Mino yang mendengarnya menarik nafasnya jengah, membiarkan maminya kembali sibuk.
-astaga, mimpi apa ia semalam?
PAK MINO
Cast :
Mino, Song
A huge boy of Tiffany Young.Tiffany, Young
Mino's angel, Mino's mommy and everything for Mino.Ketika Mino jadi guru? Kebayang ga? Wkwkwkw other story from me. Minrene include, always no Minrene no life 🤣
Banmal edition ya guys.. Jadi jangan aneh kalo bahasa nya campuran. Seketika boring dengan bahasa baku, ingin ku baku hantam saja...Wanna read..
Lanjut?
Give me a reason?? Hahahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK MINO ( FIN )
FanfictionSekelumit kisah guru muda bernama Song Mino. Menjadi seorang guru bahkan sama sekali ga ada dalam bayangan Mino, tapi yang namanya takdir memang sulit ditebak. PAK MINO ©ziewaldorf