"Ampun dehh..."
"Siapa suruh jahil"
Sarah kesusahan bernapas sebab lehernya di jepit dengan lipatan tangan oleh Lili.
"Nyubit pantat doang"
"Geli tau"
Lili membalas mencubit buah dada Sarah membuat pemiliknya menjerit.
"Aww!Sakit Li"
"Hahaha..Rasain"
Lili berlari setelah melepaskan cekikan nya pada Sarah yang kini mengejarnya.
***
"Lihat cowok ganteng itu"Kata LiliSarah menoleh ke arah tunjuk jari Lili dan yang dia lihat adalah cowok ganteng bernama Bram sedang bermain basket sama teman temannya.
"Ohh jadi ada yang mau ngeduain aku..."Kata Sarah cemberut
"Lah gue kan cuma bilang ganteng.. nggak bilang suka kan"
"Isst"Kata Sarah berdecak kesal
Lili berdiri dan beranjak pergi dia menoleh ke Sarah sembari berkata"Gue mau ke ruang guru..Nemuin pak Wahyu tunggu sini ya"
Sarah cuma mengangguk dan melemparkan senyuman manis nya.
Sarah dan Lili adalah pasangan Lesbian sekarang mereka sudah masuk dua tahun pacaran dan sekarang keduanya sudah kelas tiga SMA.
***
"Mau ngapain kita di sini?"Tanya Sarah kepada Lili yang mengajak nya ke gudang olahraga.
"Ngapain ya..."Kata Lili sembari memeluk Sarah dari belakang
Lili memeluk tubuh Sarah dan bibir nya mencium bibir gadis itu.Rupanya Lili ingin bercinta dengan Sarah dan memilih gudang sebagai tempat yang pas.
Bibir mereka berpangutan saling menggigit bibir masing masing.Tangan Lili menggerayangi buah pantat Sarah yang begitu bulat sintal.
Sementara tangan Sarah memilih meremas buah dada Lili yang berukuran 36B sangat besar dan bulat indah.Padahal Lili baru kelas tiga SMA.
Ahhhh...
Desah mereka bersama an menikmati sensasi yang di timbulkan kejahilan tangan mereka sendiri.
Bibir Lili turun ke leher jenjang milik Sarah lidah nya naik turun menjilati leher mulus itu seperti sedang menikmati es krim.
Sementara lidah Sarah mengerjai telinga Lili daun telinga sampai ke dalam telinga tidak luput dari sapuan lidah itu.
Lili mengangkat baju kaos putih milik Sarah dan bh ungu itu juga di lepas oleh Lili.Terpampanglah buah dada Sarah berwarna putih puting merah jambu.
Lili tidak menunggu lagi langsung di caplok nya buah dada itu dengan rakus nya.Membuat Sarah mendesah tanpa bisa melawan.
Ahhh....
Sarah cuma bisa pasrah mata nya saja tidak bisa di buka sungguh nikmat sekali permainan mulut Lili di buah dada nya.
Lili tambah menggila kali ini celana Sarah sudah di lepas oleh nya dan lidah nya sudah menjilati vagina Sarah.
AHHHHHH...ohhhhhh....Enakkk yang......
Desah Sarah yang sudah tidak bisa mengontrol diri.
Sepuluh menit Lili menjilati vagina itu sampai akhirnya dia berhenti saat cairan kental keluar dengan deras nya dari vagina itu dan tubuh Sarah bergetar dengan hebat nya.
AHHHHHHH......
TBC....