Hari minggu memang hari yang paling dinanti dan disenangin karena bisa bangun siang, itulah yang dirasakan Nayla, Ia terbangun jam 9 pagi.
Ia bangkit daritempat tidurnya, kepalanya masih agak sedikit pusing kerena kelamaan tidur. Ia menyalakan hpnya sambil menguap."Owh Astaga... Gue lupa kuota gue habis!" Ucap Nayla saat melihat hpnya tidak bisa buka internet.
Ia langsung masuk kamar mandi dan mandi. Karena rasanya tubuhnya sudah lengket gara - gara ilernya. Setelah mandi. Nayla keluar kamar ia menurunkan anak tangga, wajar karena kamar Nayla berada dilantai 2 rumahnya.
"Mama! Mama! Maa... " Panggil Nayla yang menghampiri mamanya didapur.
"Ada apa? Pagi - pagi gini teriak - teriak?"
"Ma.. Tolong beliin kuota dong. Kuota Nayla habis udah tanggalnya eheheh."
"Minta sama papamu. Papamu kan jualan pulsa." Ucap Mama Nayla yang sedang sibuk cuci piring.
"Owh iya iya makasih ma."
Nayla menghampiri papanya yang sedang sarapan.
"Papa Nayla habis kuota."
"Udah tau!"
"Tau darimana pa?"
"Papa dengar suara kamu." Nayla terkekeh mendengar jawaban papanya.
"Makanya kalo ngomong gak usah pake toa!" Ucap Lidia.
"Dih apa sih dek?" Nayla kesal perkataan adiknya, sedangkan Lidia hanya mencuekin kakaknya itu.
*****
Papa Nayla baru saja memberikan kuota kepada hp Nayla. Saat dia menyalakan data banyak sekali notif, Nayla pikir Notif grup tapi ternyata bukan ternyata Notif dari pacarnya.ADLAN♡
OiSayangg
Nayla
Udah tidur belum?
Aku gak bisa tidur
Mau tau gak kenapa?
Karena mikirin kamu eheheh..
Kamu beneran udah tidur iya?
Pagi...
Udah bangun?
Oi bangun!!
Hmm
Nayla yang melihat notif dari Adlan hanya tersenyum - senyum.
Owh iya harus gue bales.
Batin Nayla.NAYLA
Maaf baru bisa bales, hpku habis kuota kemaren.Lagi apa kamu?
Kamu dimana?
ADLAN♡
Aku lagi dikamar mandi.Lagi pup
Kamu mau lihat gak?
Nayla
GAK!!!Lanjut beol sana gak usah main hp!!
*****
Nayla Gug gug♧♡
GAK!!Lanjut beol sana gak usah main hp!!
Adlan tidak bisa berhenti tertawa membaca pesan dari kekasihnya itu.
Ia merinem nama kontak pacarnya dengan "Gug gug" itu mengartikan suara anjing. Dimata Adlan Nayla itu seperti anjing jahat memang. Tapi, anjing yang dimaksud Adlan itu anjing yang imut, penurut, dan yang pasti setia.Sebenarnya Adlan sedang tidak dikamar mandi tapi dikasurnya. Ia hanya bercandain pacarnya itu, tiba - tiba ada telfon masuk dari hpnya yaitu dari doni.
"Halo don, ada apa?"
"Cepat datang ke markas ada rapat penting!" Ucap Doni dan langsung mematikan sambungan telfonya kepada Adlan.
Adlan bergegas turun kebawah dan manaiki motornya. Karena rapat penting yang dimarkas pasti suatu masalah yang harus diselesaikan oleh mereka.
*****
"Akhirnya... Lo datang juga." Ucap Doni kepada Adlan yang baru saja turun dari motornya.Adlan langsung masuk ke markas yang berada digedung tidak terpakai dekat sungai. Terlihat banyak sekali anak - anak nakal dari sekolahnya sedang berkumpul.
Kak Serol berada ditengah, kak serol adalah pemberi infomasi tentang sekolah lain atau yang mengancam perkumpulan mereka.
"Jadi gini, anak SMA Atamagai akan menyerang sekolah kita pada hari rabu ini. Sebelum mereka menyerang gimana kalo lusa kita serang mereka deluan?" Jelas Kak Serol.
Adlan hanya mengangguk dan yang lain sepertinya juga setuju.
"Haduh bakal tawuran nih!" Ucap Ewan. Yang membuat semuanya meliriknya dengan tatapan dingin.
SMA Atamagai memang bermusuhan dengan SMA Chiteki.
Awal permusuhan ini karena pemilik SMA Atamagai ingin menjadikan SMA Chiteki sekolah asrama SMA Atamagai berbagai macam mereka lakukan untuk merebut SMA Chiteki tapi pemilik SMA Chiteki berhasil untuk tetap menjaga sekolahnya.
Karena hal tersebut murid - murid saling membenci dan menjelekan satu sama lain walau kejadian itu terjadi 30 tahun yang lalu tapi tetap saja seperti sudah menjadi tradisi sekolah mereka bermusuhan walau guru - guru selalu bilang tidak musuhan tapi guru - guru juga suka saling mencibir murid - murid dari SMA tersebut.TBC...
Maaf iya part nya belum bisa banyak - banyak ehehe..
Btw sampul yang ini bagus gak? Aku baru edit baru ehehehSemoga kalian suka
Love you all♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
I Expect You
Fiksi RemajaSeorang pria nakal yang mencintai wanita baik disekolahnya. Adlan Hermansyah cowok tampan dan kaya yang terkenal selalu buat onar disekolah seperti datang terlambat, tauran, bully, dll tapi banyak wanita yang menyukainya karena wajah tampannya ada j...