Eric: hmmm.... tempat ini semakin lama semakin berpasir
Alvin: hei, lihat (menunjuk ke sebuah tembok besar yang terbuat dari besi hitam)
Rafael: sebuah tembok besi yang besar
Felix: aku ingin melihatnya lebih dekat
Eric: kau dapatkan (berteleport bersama mereka) ok sudah sampai
Felix: woow...
Ferris: tembok yang panjang sekali!!
Vinn: hei, lihat (membaca papan tulisan) tembok.. gurun.. maut...
Rafael: apa ini sebabnya tempat ini lama lama berpasir??
Alvin: iya, kurasa
Felix: kuhancurkan saja pintunya
Alvin: silahkan
Felix: (bersiap meninju pintu tembok, tiba tiba muncul shockwave yang sangat kuat sehingga dia terlempar 10 meter) aaaaaahhh!!! uughh!!!!
Wilson: Felix!! awaas!!! (referensi kecil kata lelucon Guardians of the Galaxy vol 2 tahun 2017)
Felix: telat!!!
????: hahahahahahaha!! kalian tidak akan bisa menembusku!! akulah yang menjaga gurun maut!! berapa kali kalian akan membobolku, kau tidak akan bisa menembusku!!! hahahahahaahahahaha!! kau hanya bisa masuk ke gurun jika kau menyelesaikan tantanganku!! jika tidak...
Alvin: daripada kita membuang energi, lebih baik kita dengarkan dan turuti saja omongan tembok ini
DoD: ok
tembok: hahahahahahahahaha!!! apa kalian siap???
DoD: .........sak karepmu!!
tembok: aku tak tahu apa artinya tapi kuanggap iya!!! tantangannya... adalah... cobalah untuk tidak cringe dan marah besar, aku menantang kau... orang berjubah...
Eric: (pandangan kosong) iya...
tembok: baik! (menyalakan layar besar di atas tembok) ini dia!! (membuka youtube dan mencari video dari normies indonesia)
Eric: (sadar) oh tidak...
Felix: ada apa??
tembok: lihat ini!! (memperlihatkan sebuah video)
video: DUUAAAARRR ********!!!!!
DoD kec Eric dan Ferris: (cekikikan)
Ferris: Astagfirullah...
Eric: (mulai kesal)
tembok: kurang?? ok... (membuka video luar negeri yang berisi komentar indo)
Eric: kalau gak bisa bahasa inggris... jangan komen...
tembok: oh tidak, ada yang kesal
Alvin: ada apa denganmu??
Eric: (melihat komentar "yang like masuk surga" tangan mengepal, sangat kesal) tidak... cukup...
tembok: apa??? lagi??
Felix: Eric, ada apa??? jika kau kesal, kita gagal
tembok: (membuka video dan foto yang sangat cringe dan tidak jelas serta beberapa meme yang misused)
Eric: (marah besar dan hampir kehilangan kesabaran) tidak... tidak... tidak!! (ledakan energi, mata hijau menyala, kekesalannya sudah memasuki titik puncak) aku benci ini... aku benci kau... benci...
Rocky: kapten, kau tak apa apa??
Chase: ada apa dengannya??
tembok: oow... kau sudah muali kesal... tapi masih menahannya... ok
KAMU SEDANG MEMBACA
Mighty Pups: Crash Dimensions (lengkap)
FantasyChase, Rocky, dan Marshall berjogging pagi dan bermaksud mengunjungi tugu penghormatan Eric tapi mereka tiba tiba tersedot oleh portal dimensi yang disebabkan oleh tabrakan antar dimensi yang menyebabkan munculnya portal dimensi dan menyedot semua y...