1. destiny

992 61 3
                                    

.....................................................................


Media Dispatch melaporkan Kim hanbin memakai narkoba seperti LSD.

Dipatch merilis pesan kakaotalk kim hanbin dengan Mr.A

Saham WG entertainment terjun bebas setelah dispatch merilis pesan kakaotalk kim hanbin dan Mr.A

Terlibat skandal, screentime kim hanbin akan diedit di beberapa reality show yang akan tayang.

WG entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba oleh kim hanbin.

Kim hanbin, hanya bisa pasrah dengan segala pemberitaan mengenai dirinya yang dilaporkan menyalah gunakan obat terlarang.

Mungkin saat ini, ia memang harus mengakui kalau hal itu tidak sepenuhnya salah.

Pasalnya ia memang telah memesan obat terlarang tersebut 2016 silam.

Tapi percayalah, ia sama sekali tak pernah menyentuh benda kecil itu.

"hyung? Apa-apaan ini, tidak mungkin kan?"

"yang benar saja"

"akan ku pastikan mereka menutup mulutnya yang bau itu"

"maaf telah mengecewakan kalian semua"

Saat ini, delapan orang pria tengah duduk melingkar layaknya rapat genting dengan raut wajah yang tidak bisa diartikan.

Beberapa dari mereka bahkan berkaca-kaca.

"jadi bagaimana?" sang manajer bertanya tentang kepastian musyawarah saat ini.

Sebenarnya, manajer yang santer disapa Seungmin hyung itu sangat terkejut dengan pemberitaan yang mengarah pada artisnya itu.

Ia tak pernah menyangka sang leader yang ia kenal memiliki attitude baik dan sopan, sempat berpikiran seperti itu.

Namun apa boleh buat. Walaupun ia sudah menganggap mereka adalah adiknya sendiri. Tapi pekerjaan tetaplah pekerjaan. Ia tak bisa berbuat apapun, ketika atasanya, CEO WG Entertaimment menyarankan agar Kim Hanbin segera meninggalkan group demi masa depan ICon.

"hyung...ICon butuh kau" lirih salah satu member, chanwoo.

"sepertinya ini yang terbaik, aku memang harus meninggalkan kalian semua, demi masa depan ICon"
"aku tidak ingin menjadi penghalang diantara mimpi-mimpi kalian"
"kalian masih bisa berkarya tanpaku, percayalah"

"dan juga, aku memang perlu waktu sendiri agar aku bisa instrospeksi diri"
"aku mohon kalian tetaplah berkarya, demi uri IConic"
"kalian semua telah bekerja keras, terima kasih karena telah mendukungku selama ini" Final Hanbin.

Satu anggota yang sedari tadi tak membuka suara sama sekali hanya bisa menangis sesenggukan. Ia tak menyangka, ICon yang ia anggap seperti keluarga kedua akan mengalami hal seperti ini.

"kau telah berjanji untuk bersama-sama hingga akhir, hyung" ujar june.

"maaf, aku tak bisa menepatinya"

"baiklah, apapun yang terjadi hyung, kami akan tetap mendukungmu, kami tau kau adalah orang baik, kami percaya padamu" kata dk

"ya itu benar" -chanwoo
"aku setuju" -yunhyeong
"iya benar" -june
"itu pasti" -jay
"ahh aku sangat sedih" -bobby

"ayolah bobby, kau lemah sekali" ujar yunhyeong yang diikuti gelak tawa para member.

Dalam situasi seperti ini saja, masih bisa tertawa. Hanbin pasti akan merindukan moment-moment ini.

Ia tidak lupa bahwa ICon lah yang membuatnya menjadi manusia berselera humor.

................

Seperti hari-hari sebelumnya perempuan dengan rambut lurus sepinggang itu biasa mengerjakan pekerjaan apapun yang ia bisa asal mendapatkan uang.

Saat ini perempuan itu tengah sibuk melayani pengunjung di sebuah restoran subway.

Tidak seperti pemandangan biasanya. Para pengunjung terlihat ricuh, bahkan ada yang menangis, entah apa yang mereka bicarakan, tak terkecuali teman nya yang bekerja di subway ini.

Herin, temannya yang cenderung aktif dan ceria tiba-tiba duduk dengan menutup mata dan mulutnya seperti seorang yang menahan tangisan sambil memegang ponsel.

"herin? Ada apa? Apa ada yang menyakitimu? Berdilah"

"yeri~ lihat" kata herin dengan melihatkan sebuah artikel dari poselnya yang berjudul,

WG Entertainment konfirmasi Kim Hanbin hengkang dari agensi dan group.

"ini apa?, aku tidak mengerti" ujar yeri dengan raut kebingungan.

"sudahlah, kau juga pasti tak ingin tau, ah aku sangat sedih yeri"

"apakah pengunjung disana menangisi hal yang sama?" tanya yeri yang kembali melirik pengunjung.

"iya mungkin"

Ahh jadi begitu rupanya, yeri kira hari ini adalah hari menangis se korea selatan.

Apanya yang perlu ditangisi? Dia masih di bumi kan?

Yeri memang tak tau, lebih tepatnya tak ingin tau tentang idola-idola di negaranya ini. Ia merasa mereka tidak pada passion dirinya saja.

Beberapa musik yang mereka hasilkan memang bagus, terutama yang ber-genre ballad, tapi passion tetaplah passion, tak boleh dipaksakan kan?

"dia keluar karena apa, berkencan lagi?"

"tidak~ itu lain lagi, yang ini karena, hufft karena obat terlarang"

"oohh~"

Hh yang benar saja? Aku tak menyangka mereka bisa ingin membeli benda seperti itu, maksudku mereka kan memiliki fans yang loyal. Apakah mereka tak berfikir lebih jauh sebelum membeli obat tersebut?

Dan ayolah, benda itu sangat mahal dan tak berguna. Lebih baik membeli rumah atau mobil. Jika aku berada di posisinya, sudah tentu aku akan membeli semua barang-barang branded.

Hufft, dunia memang sangat tidak adil.

To be continue.

Ini cerita kedua ku setelah "at least"

Semoga kalian suka.

Buat temen-temen dari ikonic yang baca cerita aku, aku minta tolong untuk ngasih tau karakter dari masing masing member.

Misal, siapa yang baling cengeng, paling cool atau paling suka makan.

Mungkin hal-hal lain yang basic yang kalian ketahui.

Siapa tau kecantol /ditampar chanyeol/

Votment nya~~~

REPEATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang