Tanpa sepengetahuanku , aku merasa sedikit lebih baik tanpamu 😁.
Terserah kau mau berkata "Berhenti bermain drama , karena disini yang satu2nya tersakiti adalah aku"
Atau apapun itu yang menunjuk bahwa bukan hanya kau saja yang sakit .
Sejujurnya jika boleh berkata , tak ada sedikit pun niatan untuk bermain drama haha. Aku melakukan ini sesuai dengan apa yang ku mau . Aku merasa entah dengan menuliskan kata2 perasaanku jauh sedikit lebih tenang .
Kalau kau bilang ini sebuah kesalah pahaman , kau salah besar !
Dalam hubungan jika salah satu sudah mulai bermain dengan orang lain itu bukanlah suatu kesalah pahaman .Dikarenakan itu adalah kesalahan utama dari sang pelaku yang melakukan hal tersebut.
Entah kau mau berbicara apa , sesorang yang masih terikat hubungan dengan orang lain . Dan pergi berduaan saja dengan lawan jenis , itu jelas sebuah tindakan berbelok ke lain pasangan. Mesikpun kau berkata teman atau apapun itu . Posisikan saja dirimu di situ , dan bayangkan jika aku yang melakukan hal tersebut ? Apa kau masih tetap bersamaku ? Apa kau tak akan mengungkapkan kekesalanmu ? Haha jangan merasa kalau kau lah yang paling tersakiti dan seolah kau melakukan itu karena semua kesalahanku. Aku telah melakukan semua yang kau mau !
Mau sekeras apapun kau berkata aku yang salah aku tetap tak bisa menerima , karena kau sendiri yang bilang "Aku ga suka di bohongin , dan ga suka di duain"
Aku telah mematuhi semua aturan yang kau buat . Dan kau melakukan semua ungkapan yang kau kutuk . Apakah salah jika aku meninggalkanmu ?
Jangan merasa kau yang tersakiti sayang , kau tak pernah tersakiti olehku.
"Kau tersakiti oleh hatimu sendiri , yang tak pernah puas dengan apa yang sudah kau miliki."
Dan aku tersakiti karena
"Terlalu menaruh harapan kepada orang yang salah."Intinya kita sama2 tersakiti dan aku menyadari hal itu. Walau terkadang aku merasa tersakiti sendiri.
Tapi biarlah aku mulai terbiasa dengan kesendirian ini , dan merasa sedikit lebih baik .
-Dop