jeongin menidurkan tubuhnya di jok belakang mobil milik kekasihnya,hyunjin dengan raut muka kesal bercampur marah. iya hyunjin tau persis pacarnya sedang marah lantaran ia terlambat menjemput baby fox nya lebih dari dua jam.
"maaf tadi macet"
jeongin hanya diam saja dan memejamkan mata, entah itu benar atau pura pura."mau makan di mana?"
"langsung pulang aku ngantuk" jawab jeongin acuh dan tetap memjamkan matanya.
"jeongin" bahkan jeongin hanya diam saat hyunjin memangil namanya dan masih dalam keadaan menutup mata. hyunjin hanya menghela nafas.
"iya mas antar pulang"
***
jeongin di katakan adalah seorang yang beruntung setelah berpacaran dengan hyunjin. hyunjin dengan usia 24 tahun bekerja sebagai manager bank yang berpacaran dengan jeongin siswa menengah atas yang berumur 17 tahun.
sekarang hyunjin di posisi berdebat dengan pacarnya di ambang pintu rumah jeongin, untung sore ini mama nya sedang ada acara dan papanya belum pulang bekerja.
"siapa yang nggak capek nunggu lama, iya kalo aku ada temen ngobrol aku sendirian doang mas! mana laper, ngantuk lagi!"
"kan udah aku bilang tadi macet je terus kenapa aku tawarin makan kamu nolak kalo kamu lagi laper?"
"lapernya tadi" jeongin membuang wajahnya kesal sangat kesal. dia adalah salah satu orang yang benci menunggu lama apalagi jika alasannya sangan klise.
"kamu jangan suka marah marah mas capek habis kerja langsung jemput kamu, kamu tolong ngertiin mas lah je. pikiran mas udah banyak jangan bikin mas mikirin kamu lagi"
mata jeongin sudah berkaca kaca, malu di lihat hyunjin dirinya segera memasuki rumah dengan berlari menyisakan hyunjin yang mengacak acak rambutnya frustasi dan segera kembali masuk ke dalam mobilnya.
oh ya lupa kalo tadi gue bilang nggak ada siapa siapa di rumah hehehe sori ye yo gua lupa ame lu.
jihyo (-_-').
tadi jihyo ngintip gaizzz pas hyunjin sama jeongin lagi debat, nggak mau buang buang waktu jihyo menghampiri adiknya di kamar.
"jangan cengeng napa dah" ucap jihyo duduk di sebelah adiknya yang sedang tengkurap di ranjang.
"lagian hyunjin juga capek kali yen kerja mulu terus jemput lu, lagian baru kali ini kan lu di jemput telat ama dia"
"lu juga harus ngertiin dia jangan nambah nambahin beban nya dia"
"apa hyunjin buat gue aja ye? mayan kan holkay"
"mbak jihyo ngomong apa sih, nggak jelas!"
"ya makanya! minta maaf sono sama hyunjin"
jeongin hanya diam."yaelah gausah gengsi kali anjir"
"dengerin kata mbak lo keburu nanti hyunjin ada yang gandeng termasuk gue ahay" tak lupa sebelum keluar dari kamar jeongin, jihyo mendapat lemparan bantal darinya.
***
"halo?"
"mas"
"kenapa je?"
"maaf soal tadi"
"tadi yang mana, kapan"
"tadi yang aku marah marah"
"kapan kamu marah"
"ihh mas ngusah bercanda aku serius!"
"haha iya iya minta maaf nya nggak di suruh mbak jihyo kan?"
"ihh mas hyunjin udah bener jeongin minta maaf juga!"
"iya fox sana tidur"
"baru juga nelfon masa suruh matiin"
"jeongin kamu nelfon mas jam 2 subuh sayang kamu kenapa subuh subuh nelfon mas hm?"
"nggak tau pengen aja"
"nggak bisa tidur?"
"bisa cuman tadi kebangun terus inget ucapan mbak jihyo suruh minta maaf"
"sekarang tidur sana besok kamu sekolah ehh nanti deng"
"hari ini sabtu mas,libur masa jeongin suruh sekolah mulu"
"biar cepet lulus terus kuliah habis itu nikah sama mas"
tut.
jeongin mematikan telfonnya sepihak.
"dasar yang di pikir nikah mulu"
jeje
mas aku tidur byemas hyun
iya sayang mas tau kamu tutup telfonnya karna malu bahas soal nikah iya mas ngerti kokjeje
paan sih_-
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AND I (one shoot) bxb
Humorone shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot one shoot