Terlambat

13 4 3
                                    

Hai kenalin Dara Salasavonna. Hari ini hari pertama Dara masuk sekolah dan hari pertama Dara menjadi anak kelas 9 (3 SMP).

*Pagi Hari*

Pada pukul 5 pagi alarm berbunyi, setelah itu Dara bangun dan langsung mematikannya.

"Yaelah masih jam 5, nanti aja deh bangun jam 6. Orang sekolah gue deket ko dari rumah."

Lalu Dara tidur lagi karena dia benar-benar masih ngantuk ya gitu deh cewek pemales. Dara tidur dengan pulas, sampe tiba-tiba pintu kamar dara terbuka dengan kerasnya.

Druk

"Dara bangun! udah jam 6 lebih, nanti kamu terlambat ke sekolah."

Ternyata itu Ibu nya Dara yang bangunin. Setelah Dara dengar apa kata Ibu nya, Dara langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi buat mandi.

*15 menit kemudian*

"Mati udah jam 6 lebih 20 menit, gue bisa terlambat nih" ucap Dara sambil bergegas ke kamar buat siap-siap secepat mungkin.

"Dara! udah belum siap-siapnya? sarapan udah siap nih, cepat turun sarapan dulu!" ucap Ibu nya Dara dari meja makan.

"Hmm bu kayaknya dara ga sarapan dulu deh, soalnya udah telat banget nih! Dara berangkat dulu ya, assalamualaikum." ucap Dara sambil mencium tangan Ibunya.

"Walaikumsallam, yaudah hati-hati."

Dara langsung berangkat ke sekolah tanpa sarapan terlebih dahulu. Dara berangkat ke sekolah jalan kaki, ya maklum lah sekolah dara deket dari rumah jadi jalan kaki juga pasti nyampe.

*Di sekolah*

Akhirnya sampai di sekolah, tapi sayang nya Dara terlambat karena siswa siswi yang lain udah pada baris untuk melakukan upacara bendera.

Dara kebingungan dia masuk kelas 9 apa. Apakah kelas 9A?9B?9C?9D? ah entahlah yang pasti Dara panik dan bingung. Tak lama kemudian Dara pergi ke ruang TU untuk melihat absen, dan ternyata Dara masuk ke kelas 9D! Dara langsung lari ke kelas 9D dan langsung menaruh tas nya. Lalu, Dara ikut ke lapangan dan baris sesuai kelasnya, yaitu kelas 9D.

Saat Dara lagi baris ternyata di belakang Dara ada temen Dara waktu Dara kelas 8, yaitu Karin.

"Dara! Lo kelas 9D? wah sama dong kek gue."

"Hah iya? wah gue ga nyangka bisa sekelas lagi hahah."

Tak lama kemudian OSIS menyuruh Dara dan Karin untuk diam, karna upacara bendera akan berlangsung. Dara sebenernya paling males ikut upacara bendera *huek

Saat upacara bendera selesai, Dara balik ke kelas bersama Karin. Lalu, Karin mengajak Dara untuk duduk sama dia. Tapi sama Dara di tolak, kenapa? mungkin Dara bosen waktu kelas 8 mereka duduk berdua dan sekarang Dara duduk sama yang lain.

JANGAN LUPA VOTE YA

Waktu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang