Jisung dan Y/n berakhir di kantin bersama para mantan mereka yang mepet-mepet. Lami dengan sejuta manjanya ke Jisung dan Daniel dengan sejuta rayuan ke Y/n.
Keduanya kayak capek banget sampai akhirnya mereka berdiri dari kursi dan berkata, "Cukup, ya." Terus mereka tatap-tatapan dan senyum tipis banget. Tipis-setipis mata yang sipit.
Eh barengan, jodoh emang -jisung, y/n
Iya, sempet-sempetnya dua orang itu mikir kayak begitu. Terus Jisung ngomong duluan sebagai laki-laki. "Mantannya Y/n, sekarang dia jadi punya gue. Jangan diganggu."
Sekarang giliran Y/n. Dia ngambil tangannya Jisung dan bilang, "Nih udah gandengan. Haram kalo dipisahin. Lo, mantannya Jisung, sekarang udah jadi punya gue anaknya." Terus Y/n ngeluarin selembar kertas yang udah dilaminating, SIM. "Tuh udah ada surat izin gue. Jangan macem-macem."
Cuma dikasih lihat, terus Y/n narik tangan Jisung menjauh dari kantin. Gak lupa nasi kuning sama nasi uduk yang mereka beli sebelumnya.
"Mau ke mana, sayang?"
Ya, Jisung mulutnya udah lemes sekarang. Hobinya udah di kortep, ganti jadi : ngerayu Y/n, gombalin Y/n, dan yang paling mulia itu bahagiain Y/n.
"Ke hatimu aja, ada mapnya?"
Y/n-nya pake ngebales pula. Mau gimana pun, Jisung tetep belum kuat imannya kalau digombalin Y/n. Jadi, Jisung melebur, bersatu sama bumi dan kawah belas lelahan gunung berapi.
Mereka pergi ke rooftop. Seperti biasanya, di sana itu sepi. Untungnya hari ini agak mendung, jadi mereka gak bakal kepanasan. Mereka mulai nyari posisi nyaman dan makan sambil bercanda asade gitu.
Y/n udah balik lagi ke kelas, pastinya ada Daniel. Cowok itu langsung duduk di samping Y/n. "Lo udah lupain gue?"
Y/n hela napas. "Buat apa gue inget kalo cuma bawa luka, Peach?"
Daniel senyum, Y/n masih manggil dia pake panggilan kesayangan. Y/n kebetulan juga suka banget sama Peach dan Daniel mirip Peach. Tapi, Y/n dulu gak pacaran sama Daniel gara-gara Peach kok.
"Masih panggilan itu?"
"Udah kebiasaan."
"Kalo sayang-nya ke gue, bisa dijadiin kebiasaan lagi gak?"
Apaan sih anjer -y/n
Masih ada kesempaatan dong gue -daniel
Apani, ada hawa-hawa gak enak -jisung
seribu satu kerdus
一
Jisung ParkCopyright ⓒ 2019 geanranadiva
Maaf ya apdetnya subuh banget
Ini aja abis selesai nugas huehehe
Emang dah menyiksa
Tapi yaudalah, ya.Dapat salam sayang dari Jisung.
Yang main twitter, follow yuk :)
Ini akun buat nulis, posting dan teman-temannya.
Di IG aku juga ada, tapi bahannya lebih banyak di twitter kayaknyaKalau di IG, banyak post editan-editan aja sih
Bisa chat juga kalo mau ngobrol atau nanya-nanya atau melebur bersama (fangirling maksudnya)
Ya, segitu aja promosi kali ini wkwkwk
Ditunggu, ya kelanjutannya
KAMU SEDANG MEMBACA
1OO1 kerdus ; Park Jisung X You
Fanfiction"Buah manggis, buah kedondong Hei manis, kenalan dong." "Ngerdus terus!" Copyright ⓒ 2019 geanranadiva