Ini adalah hari ketiga kau tinggal serumah dengan Rowoon. Serumah?. Ya, karena kalian telah resmi menikah tiga hari yang lalu. Diadakan sederhana dengan konsep outdoor. Kau sangat senang pada momen itu, karena orang tuamu pun turut hadir. Orang tuamu selama ini tinggal dikampung halamanmu, dan cukup jauh dari kota yang kau tinggali. Kau hanya bisa pulang sesekali jika uangmu cukup untuk pulang kerumah orang tuamu.
...
Kalian sudah memiliki tempat tinggal, walau rumah itu diberikan oleh orang tua Rowoon. Namun, kalian berdua berjanji, jika usaha kalian semakin maju dan sudah memiliki banyak uang tabungan, kalian akan membeli rumah dengan uang kalian. Walau orang tua kalian tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.
Sekarang, kau sedang menyiapkan sarapan untuk Rowoon. Karena pagi ini dia akan ke butik milik kalian berdua dan juga belanja pakaian yang akan kalian jual dibutik itu. Kalian pun sudah memiliki tempat langganan untuk belanja pakaian yang bagus dan juga trendi. Sebenarnya, kau memiliki rencana untuk memperkerjakan karyawan lain khusus untuk menjahit baju. Karena kau mempunyai skill mendesain baju yang sedikit baik, jadi kau berencana untuk membuat dan menjual baju hasil desain mu sendiri. Tapi, kau belum memberitahu rencananya ini pada Rowoon, dan akan memberitahu secepatnya.
..
Rowoon keluar dari kamar dengan keadaan rapi dan membawa tas ranselnya, dan berjalan ke arahmu.
"Kau memasak apa?," tanya nya.
"Hanya nasi goreng kimchi dan juga segelas kopi untukmu. Tidak apa-apa kan?," tanyamu memastikan.
"Tak apa. Asalkan kau yang memasak pasti aku akan memakannya," ucap Rowoon sambil tersenyum manis.
Kau hanya tersipu malu mendengar pernyataan Rowoon tersebut. Sederhana namun manis, pikirmu.
...
Rowoon pun segera berangkat menggunakan sepeda motor kesayangannya. Namun sebelum berangkat, tak lupa ia mencium keningku terlebih dahulu. Dan walaupun sudah terbiasa, kau masih saja merasa deg-degan, karena saat ini status kalian sudah suami istri dan bukan lagi pacaran seperti dulu.
Rowoon pun segera berangkat dan mulai menjauhi kawasan rumahmu. Kau pun masuk dan melanjutkan pekerjaan rumahmu.
...
Hay guys, maaf aku up part-nya pendek. Part selanjutnya aku usahain bakal buat part yang panjang.
Tetap stay di cerita aku ya.
Tunggu up berikutnya..
Terimakasih..☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Popular • Rowoon x You [Hiatus]
FanficCerita tentang kamu dan si manusia tiang a.k.a Rowoon... ... Mohon maaf bila ada kesamaan dalam cerita, itu merupakan unsur ketidaksengajaan. Mohon dikoreksi jika ada perkataan yang salah dan disertai dengan komentar yang baik. Terimakasih..... Happ...