Nanti putar musik nya yaa^^.
₊˚.༄⇥⸙̣᭢class leaders
Sekarang tim memasak sudah memulai pekerjaan nya, sedangkan tim pembersih hanya menonton kesibukan tim sebelah. Karna memang kenyataan nya bahwa mereka akan mengerjakan tugas nya setelah mereka makan bukan?.
"Eh lo kerja dong." Beomgyu menghampiri tim pembersih yang sedang duduk satai.
"Lah gue sama tim gue kan kerja nya abis kita semua makan bro." Timpal soobin.
"Nih nih beresin ini nih, jangan diem doang." Beomgyu menunjuk kimchi yang ada di bawah dengan mangkuk yang tergeletak.
Heuningkai bangun dari duduk nya dan mengsejajar kan posisi nya dengan beomgyu.
"Ini kerjaan nya tim masak, ngotot banget si lo?." Ia mengambil kimchi nya dan melempar nya ke arah beomgyu.
"Eh apa-apaan nih? Jangan sentuh asisten masak gue!." Yeonjun mulai ikut dalam perdebatan kecil ini, ia berdiri di belakang beomgyu dan menunjukan wajah sangar nya.
"Dia duluan." Ucap yuna.
"Apaan si lo!." Gentak lia.
"Udah lo duduk aja, nanti juga lo bakal capek." Yeonjun menarik beomgyu untuk kembali memasak, sebenar nya yang memasak hanya anak perempuan.
Mereka mulai menuang kimchi yang tadi mereka beli, ramyeon nya belum matang tetapi mereka sudah sangat lapar.
"Yeayy udah jadii!!!." Sorak yeji yang dapat didengar oleh semua teman nya.
"Tadi wadah sama sumpit nya dimana?." Tanya ryujin pada beomgyu.
"Itu cari dideket si chaeryoung."
"Sip."
Kimchi dan ramyeon sudah ada sidepan mereka, setelah lama menunggu makanan nya jadi akhir nya mereka bisa makan sekerang.
"Abis ini ada game?." Lia menengok ke arah soobin tapi ternyata pertanyaan nya dijawab oleh taehyun.
"Ada, selesai kita makan nanti kita main turth or dare." Sebenar nya yeonjun sudah melerang untuk bermain itu, tetapi taehyun dan beomgyu memeksa.
"Akhir nya game yang gue pengen." Dengan mata tertutup dan tangan mengepal ryujin bersorak ria seperti anak kecil.
Mereka melanjutkan acara makan mereka sampai mereka merasa kenyang, tim pembersih mulai membersihkan nya. Tidak banyak omong dan mengeluh, tim pembersih sangat cepat selesai dalam kerjanya.
Game sudah dimulai, sudah ada botol ditengah-tengah mereka. Mereka membuat lingkaran besar agar botol nya dapat memutar bebas. Putaran pertama berhenti di yeji, bukan nya takut tetapi ia malah senang.
"Yeay, gw mau dare!!." Ucap yeji.
"Cium yeonjun!!."
"Bibir nya!!."
"Gak woy kening nya aja."
"Pipi nya deh."
"Tangan juga boleh."
"Gue ikutin mereka aja."
"Lah ko jadi gue si." Ucap yeonjun bingung.
"Terserah kita lah." Balas soobin sambil tertawa, begitu juga dengan yang lain.
Yeji mulai mendekati yeonjun dan menciumi wajah nya dari mulai pipi, kening, bibir, sampai ke tangan.
"Selesai kan?." Dengan wajah polos nya ia bertanya seperti itu dan membuat teman-teman nya merasa kaget. Mereka kira yeji tidak akan melakukan nya, tetapi malah kebalikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]class leader || Choi Beomgyu
Randoma story about a Shin Ryujin and a Choi Beomgyu the class president who was very cold and reluctant to let out his voice only to close friends and teachers may he speak Choi Beomgyu is very smart in all subjects - choi beomgyu - shin ryujin - beomryu...