Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sopan dikit sapa readers gua nghee 🌝
Di sela ke asikan mereka sama Dede bayi. Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu.
"Masuk aja"ini mamah jin yang ngomong.
' ceklek '
Pintu kebuka nampilkan beberapa orang yang sempet Ipang di cerita gua hehe.
Hopekai, namjin, chanbaek, junwoo, leechen, dan pasangan yang only special suhan.
"Wah kalian ke sini. Aku rindu" ucap jungkook sambil meluk satu-satu temennya yang pada ngilang gara-gara author.
"Haha iya maaf ya aku lama soalnya ada bisnis di luar negeri"ini Chanyeol yang ngomong.
"Aku di ajak sama Chanyeol makannya gak ada masuk kerja. Maaf ya kak Tae"ucap Baekhyun.
Tae ngangguk tapi dia tuh gak suka sama jungkook yang meluk tangan si Jun sama si namjoon. Cemburu banget Taehyung tuh.
"Joonie bisa gak tangan lu di lipet aja. Gak usah di lantungin kek gitu" ketus Taehyung.
"Noh tangan Lo juga Jun bisa gak sih jauh jauh badannya sama bini gua"sambung Taehyung.
Jun sama joonie auto lepasin tangannya si jungkook.
"Maaf kuk aku sama jinnie udah nikah. Jadi gak boleh pegang yang bukan muhrimnya"ucap joonie so alim. Padahalmah pelukan si Kuki anget bikin adem suasana.
Jungkook cemberut.
"Eh maaf juga kuk aku sama eunwoo udah tunangan jadi gak baik ngasih lengan buat gelayutan istri orang"ucap Jun so iya. Padahal dia suka Ama pelukan si Kuki.
Jungkook cemberut lagi. Padahal tadi dia cuma mau peluk tangan para kakak kelas. Eh si Tae ayam malah halangin.
"Yah"-jungkook
Tae langsung jalan Deketin istrinya. Meluk sayang istrinya.
"Maaf ya tapi ayah gak suka kalo bunda meluk cowo lain selain ayah"ucap Taehyung Sambil ngelus perut buncit istrinya.
"Lepasin eh" ucap jungkook sambil mukul tangan Taehyung.
Taehyung gak mau nyari ribut dia lepasin walaupun dengan berat hati.
"Wah kak Jung udah ada pasangan nieh"goda jungkook sama jhope.
"Eh iya kuk kakak udah tunangan sama kai"sambil Mandang empunya.
Kai cuma nunduk malu-malu kucing. Imut.
"Kai bisa liat kakak gak"kata jungkook sambil nakup pipi putih pucet kai.
Kai ngedongak malu-malu.
"Waddaw ini bening amat ya. Hebat banget kak Jung bisa dapet pasangan yang manis. Kalo di perhatiin apa sih yang kai sukain dari kak Jung?"tanya jungkook sambil terus senyum sama kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUBULI [TAEKOOK~✓~VKOOK] (Season 1)
ЮморTAEKOOK Lapak BxB Jan salah baca buat yang ilfil boleh back.gak usah baca. Bahasa campuran:) _read right away_