prolog

43 12 3
                                    


Happy reading!

clarissa bella shaquille gadis remaja yng dingin terhadap orng lain,tetapi dia sngat lembut,hangat,manja,dan perhatian pada keluarga dan orng terdekatnya. icha itulah nma panggilan gadis itu.hanya orang terdekat yang boleh memanggilnya icha.icha juga gadis yang mandiri.

keluarga shaquille adalah keluarga terhormat, keluarga terkaya ke 3 didunia.
icha memiliki orang tua bernama michael danuarga shaquille orang asli amerika dan meinara adelia orang asli jawa.ia sangat disayangi oleh kedua orang tuanya bagi icha orang tuanya adalah dunianya,icha sangat menyayangi orang tuany.

icha jg memiliki kakak yang bernama alvian lorenz shaquille bagi icha vian adalah kakak yang usil namun penyayang,vian tidak akan membiarkan seseorang menyakiti adik terkasihnya.

Dan jngan lupa dngn kakak pertama di keluarga shaquille, brian adelard shaquille dia adalah anak pertama keluarga shaquille,ia telah membangun perusahaan sendiri. Perusahaannya pun menjadi perusahaan terbesar pertama didunia, siapa sangka bahwa icha ikut andil dlam membangun perusahaan itu? Jdi itu perusahaan mreka berdua. Bagi icha brian adlh abng yg dingin namun sngatt overprotectiv! Dia sngat menjaga adik tercintany.

namun siapa tahu bahwa mereka bukanlah keluarga kandungnya icha?

davina rebecca calondra.ia adalah sahabat icha dari kecil,vina itulah panggilan gadis itu.vina sangat mengenal sifat icha,ia sudah sperti saudara kembar dngn icha, bahkan vina sdh dianggap salah satu keluarga shaquille karna saking dekatny vina dngn putri bungsu kesayangan keluarga shaquille ini.
Calondra family adalah keluarga ke 6 didunia, orang tua vina dan icha pun berteman baik.

Satu fakta yang belum diketahui keluarga dan sahabat icha, bahwa icha memiliki penyakit anemia sejak kelas 2 smp. Ia tidak ingin membuat keluarga dan sahabatnya sedih, tetapi sebenarnya ada satu orang yang tau tentang ini dia adalah brian adelard shaquille.

Icha selalu senang melihat bintang,dan ia selalu berharap ada bintang jatuh,kenapa? Karna icha percaya akan mitos yang mengatakan,jika melihat bintang jatuh dan membuat permintaan maka permintaan itu akan terkabulkan.
Harapan icha adalah agar ia dan keluarganya selalu bahagia dan ia akan menemukan cinta sejati yang menerima semua kekurangannya








Tbc.

Hai kalian👋
Ini cerita keduaku,ikuti terus yaa!
Jangan lupa juga klik vote
Love you all❤

@pandacyle31
@Liyaa1604

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang