Sekarang malam minggu, pasti banyak orang yang keluar untuk bersama pasangannya, atau sekedar menikmati malam minggu ini. Tapi Yeona, bersama abang nya, Taehyung, malah cuma santai-santai doang di rumah. Dengan camilan lima toples kecil, mereka menonton tayangan di televisi rumah mereka. Kebetulan sekali, malam ini mereka adem anyem, kagak berantem. Tidak ada niat sedikitpun untuk keluar rumah.
"Dek, gua mau nanya deh" ucap Taehyung memecah keheningan.
"Nanya apa sih bang?" Ucap Yeona merasa terganggu dengan suara Taehyung karna ia tengah fokus memperhatikan film drama di televisi nya.
"Lu ada gak sih deket ama cowo atau lagi suka ama cowo sekarang ini?" Tanya Taehyung tanpa menoleh.
"Gak" jawab Yeona singkat, padat, dan jelas.
"Serius lu dek? Ngenes banget jomblo lu dek" ucap Taehyung sambil terkekeh, untung gak keselek kulit kacang. Yeona langsung melempar kulit kacang kearah abangnya itu.
"Tapi yang deketin ada" ucap Yeona enteng, sedangkan Taehyung langsung menoleh.
"Serius lu? Siapa? Kasih tau gua orangnya sekarang!" Ucap Taehyung ngegas.
"Gak usah ngegas dong" ucap Yeona sambil mengunyah kue kering.
"Ya kasih tau siapa orangnya adek...!" Ucap Taehyung gemas.
"Itu, senior gua. Temen geng nya bang Jungkook. Namanya bang Wonji" ucap Yeona mulai menoleh kearah Taehyung.
"Ooowh, dia gak macem-macem kan? Cuma ngedeketin doang kan?" Tanya Taehyung memastikan.
"Iya, cuma deketin doang kok" ucap Yeona kembali menoleh ke televisi.
"Terus, perasaan lo ke dia gimana?" Tanya Taehyung mulai Kepo.
"Hmmm, sebenarnya sih, gua agak tertarik ama dia. Tapi gua gak suka liat sikap nya, soalnya dia nakal, banget malah" ucap Yeona mulai tertarik pada pembicaraan.
"Terus, lo suka gitu ama dia? Ato jangan-jangan cinta lagi?" Ucap Taehyung yang langsung dihadiahi tatapan tajam dari Yeona.
"Ya gak lah! Hati gua mah masih perawan, belum pernah yang namanya jatuh cinta. Emangnya elu" ucap Yeona yang langsung dilempari kue kering dari Taehyung.
"Ih, abang ngapain sih, buang-buang makanan!" Ucap Yeona kesal menatap abangnya kesal.
"Hehehe ya maap, lagian cuma itu yang ada ditangan" Taehyung sambil nyengir kagak jelas.
Ting tong suara bel rumah Taehyung dan Yeona berbunyi. Mereka berdua saling menatap.
"Dek, buka pintunya dek...!" Ucap Taehyung.
"Iya ini mau ih" ucap Yeona berjalan kearah pintu utama dengan malas-malasan.
Saat pintu dibuka, Yeona terkejut melihat orang yang berada didepan pintu rumahnya. Sedangkan namja yang berada di hadapan Yeona senyum-senyum gak jelas.
"Siapa dek?" Tanya Taehyung dari dalam, tanpa berniat menurut adiknya ke pintu.
"Oi, absurd, ini gua...!" Teriak Jimin kemudian masuk kedalam tanpa izin.
"Oi bang, gak izin dulu apa mau masuk" ucap Yeona sinis.
"Hehehe, lupa dek. Eh btw dek, kamu cantik pake baju ala kadarnya gini" ucap Jimin sambil mengusap puncak kepala Yeona. Seketika Yeona merasakan ada listrik saat disentuh Jimin.
"Park Jimin...! Jangan pegang-pegang adek gua...!" Teriak Taehyung yang telah berjalan mendekat kearah mereka berdua.
"Hehehe, sorry gua kilap" ucap Jimin tanpa dosa. Taehyung hanya memutar bola matanya malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Mine (Min Yoongi) [AND]
FanficFanfiction Min Yoongi Hanya imajinasi Kim Yura, gadis remaja berumur 20 tahun. Tidak ada yang istimewa dalam dirinya. Ia memiliki kedua orangtua, ayah dan ibu yang memberikan kasih sayang seperti biasanya kasih sayang orangtua pada anak seperti um...