[22/30] Will We Ever Meet Again?

212 13 0
                                    

APAKAH ada pertanyaan yang singgah di benakmu ketika kamu berada beribu-ribu mil jauhnya dari tempat tinggalku?

Aku masih ingat kali pertama kita bertemu. Kamu mengenalkan diri sebagai seorang auditor internal yang melakukan visit di perusahaanku, aku hanya tersenyum formal ketika pandanganku beralih dari kertas kerja ke arahmu. Ketika kamu menyebut namamu, jantungku berdetak, seakan nama itu berpengaruh kuat pada diriku.

Dan benar. Kita berkenalan tak hanya sebatas rekan kerja, melainkan lebih dari itu. Aku ingat kamu memanggilku dengan nama Nana, panggilan yang tidak pernah orang lain ucapkan padaku. Sederhana, tapi istimewa.

Hari-hariku berlalu dengan kehadiranmu, bahkan ketika aku pulang kerja dan berada di rumah, kamu mengirimiku pesan-pesan singkat. Apa kamu mengingatnya sekarang, setelah apa yang sudah terjadi sejauh ini?

Aku menghitung berapa lama hari yang tersisa sampai tugas kunjunganmu selesai, tiba-tiba merasa sedih karena aku tidak tahu kapan kita akan bertemu kembali selain kesempatan ini. Namun, kau memelukku, menciumku, dan berjanji kau akan terus menghubungiku.

Kamu pergi dan aku merasa kehilangan. Kita memang tetap berkomunikasi setelah terpisah jarak, dan aku menanti waktu yang tepat agar kita bisa bertemu kembali. Hingga akhirnya aku dan beberapa rekan menemukan bulan yang tepat untuk berlibur bersama, dan kami menghubungimu.

Saat itulah aku tahu, kamu membohongiku selama ini. Mereka bilang, kamu tidak bisa ikut berlibur karena sedang menanti kelahiran buah hatimu yang kedua.

Aku tersenyum miris, mengingat semua rasa yang pernah bergumul dalam hati, membayangkan wajah dan bagaimana kamu memperlakukanku. Sekarang, apakah kamu benar-benar sudah melupakanku? Karena aku punya begitu banyak pertanyaan, tetapi tak memiliki keberanian menghubungimu lagi.

 Sekarang, apakah kamu benar-benar sudah melupakanku? Karena aku punya begitu banyak pertanyaan, tetapi tak memiliki keberanian menghubungimu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FILTHY THIRTY - DAY 22 - Buat tulisan yang dimulai dengan kata-kata, "Apakah ada pertanyaan?"

Submitted 242 Words

Apa pendapatmu tentang chapter ini?

VOTE. COMMENT. SHARE.

• MosaicRile.com/writer •

FILTHY THIRTYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang