Prologue

20 2 0
                                    

Pada awal abad ke-21, kejahatan terstruktur dan saling berhubungan kian merajarela di penjuru dunia. Mulai dari aksi teror, kerusuhan, penggelapan, dan lain-lain menjadi masalah bersama PBB. Ketika Dunia mencari-cari dalang dari rentetan kejadian ini, muncul seorang detektif jenius yang mendadak terkenal karena berhasil mengungkap setiap rentetan kasus besar yang terjadi di Eropa. Detektif ini dikenal dengan sebutan Ant.

Berbagai kejahatan dalam kurun waktu sepuluh tahun, telah terungkap hanya dalam waktu satu tahun oleh Ant. Prestasinya ini diapresiasi dunia dengan dinobatkannya Ant menjadi detektif terbaik di dunia. Setelah itu, rencana kejahatan dari sindikat besar Internasional lain yang belum terealisasi, dapat diantisipasi dan diringkus berkat Ant. Hal ini membuat sindikat kejahatan manapun enggan melakukan aksinya. Akibatnya dunia menjadi aman dan yang tersisa hanya kasus-kasus kecil semata. Tidak ada kasus besar yang memerlukan bantuan Ant untuk menyelesaikannya.

10 tahun setelah kejahatan ditekan dan dunia menjadi aman, terdapat isu-isu terjadinya pengumpulan kekuatan jahat dari seluruh dunia yang disebut dikendalikan oleh organisasi bernama Rabbit. Isu ini dianggap enteng dan diberitakan hanya sebagai isu hoax biasa, yang tidak perlu dikhawatirkan. Namun, isu ini perlahan menjadi nyata.

Dewan Keamanan PBB meminta bantuan Ant untuk pembantu menyelidikinya. Namun, Ant justru meminta PBB untuk memberinya rekomendasi detektif muda berbakat untuk dijadikan tim pembantunya. Dan aku terpilih menjadi salah satu diantaranya.

DistopiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang