Hari ini anak sekosan plus para bocil yang lagi main di kosan dibikin bingung sama kelakuan nya si Jinyoung. Gimana nggak bingung biasanya kan Jinyoung itu paling ngga banyak omong tapi sekarang tuh anak ngomong Mulu dari tadi udah kek burung beo mana sambil senyum pula. Udah gitu seharian ini dia nempel terus sama Minhyun udah kek lem sama kertas kagak mau dipisahin Minhyun ke dapur Jinyoung ngikutin, Minhyun masuk kamer juga diikutin kan bikin anak sekosan plus para bocil terheran heran.
Bagus sih Jinyoung udah mau banyak ngomong tapi ya kalo tiba-tiba kan malah bikin aneh. Sampe Daehwi yang notabenenya sahabat Deket Jinyoung aja jadi heran. Sampe Daehwi pikir Jinyoung kerasukan setan yang ada di taman bermain untung kagak sampe disembur pake air sama Daehwi.
Dikamar Minhyun.
Sekarang Jinyoung sama Minhyun lagi ada didalam kamar Minhyun soalnya Minhyun lagi ngerjain tugas kuliah dia. Kalo Jinyoung sih ngak usah ditanya kenapa dia ada di dalem itu sih dia aja yang seharian ini lagi aneh ngintilin Minhyun mulu padahal didalam juga dia cuma diem aja liatin Minhyun ngerjain tugas.
Pas lagi ngerjain tugas Minhyun tiba-tiba keinget perkataan Jisung tadi sebelum dia masuk ke kamar. Kalo kata Jisung sih 'Hyun coba tanyain gih si Jinyoung kenapa kan kagak lucu kalo tuh bocah kerasukan dimari'.
"Ekhemm Jinyoung Abang boleh tanya ngak?". Ucap Minhyun sambil menutup laptopnya dan menatap Jinyoung yang lagi liatin kertas tugas Minhyun.
Jinyoung yang merasa terpanggil pun menatap Minhyun. "Boleh ko emang Abang mau nanya apa sama Jinyoung". Jawabnya sambil tersenyum sangat manis.
Tuh kan ngeliat Jinyoung senyum kaya gitu aja udah bikin merinding.
Sambil menggaruk leher Minhyun pun berkata. "Jinyoung hari ini kenapa ko kayak nya seneng banget ngomong kan biasanya Jinyoung jarang ngomong".
Mendengar perkataan Minhyun tiba-tiba raut muka Jinyoung yang tadinya senyum perlahan menghilangkan senyuman itu dan digantikan dengan ekspresi Jinyoung yang bisanya yaitu raut muka sedih dan seperti tak punya harapan. Minhyun yang melihat perubahan raut wajah Jinyoung pun merasa tidak enak. Dan yang bikin Minhyun tambah bingung tiba-tiba tuh si Jinyoung nangis untung kagak kenceng nangis nya cuma terisak-isak aja. Minhyun yang ngeliat itu pun langsung gendong Jinyoung buat nenangin Jinyoung.
"Waduh nih bocah malah nangis lagi apa gue salah nanya kali ya". Batin Minhyun.
"Jinyoung maafin Abang ya". Ucapnya sambil terus menenangkan Jinyoung.
Setelah beberapa menit kemudian tangis Jinyoung pun reda.
"Abang emang salah ya kalo Jinyoung jadi banyak ngomong". Tanya Jinyoung sambil memilin ujung baju nya.
"Ngak salah sih cuma kalo secara tiba-tiba gini kan bikin yang lain bingung. Emang Jinyoung kenapa boleh Abang tau alasannya". Jawab Minhyun.
Jinyoung sedikit berfikir. "Soalnya kalo Jinyoung diem terus Jinyoung nggak diperhatiin sama abang-abang semua. Jinyoung kan juga pengen kaya Abang Woojin, bang Woojin kan banyak ngomong terus jadinya banyak diperhatiin sama abang semuanya kan Jinyoung juga mau".
"Jinyoung kesepian Abang dirumah Jinyoung selalu sendiri mamah sama papah selalu kerja dan pulang nya selalu malem pas paginya waktu Jinyoung bangun mereka masih tidur. Jinyoung mau ijin main diluar malah nggak boleh sama mamah jadi Jinyoung pikir waktu Abang Woojin bilang mau main kesini Jinyoung bakal dapet kasih sayang dari abang-abang semua kan Jinyoung itu pengen banget punya Abang. eungg bukan cuma Abang aja sih Jinyoung juga pengen punya adik juga eh tapi nya cuma Abang Minhyun doang yang sayang sama Jinyoung yang lain nya nggak".
Ah, jadi ini alasan nya kenapa Jinyoung tiba-tiba berubah cuma karena pengen diperhatiin sama orang yang lebih dewasa Yang ada di sini. Emang sesibuk apasih orang tuanya Jinyoung sampe kerja nya selalu pulang malem Minhyun sampe bingung sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil - Bocil Rese!
HumorBagaimana jadinya jika anak kost Bunda Irene yang setiap harinya dirusuhin sama para bocil yang tinggal disekitar tempat kost mereka?. yang kelakuannya bikin geleng-geleng kepala, mual-mual , kepala berkunang-kunang bahkan sampe bikin darah tinggi...