PART 10

68 5 0
                                    

Sengsaraku
Engkau yang menghitung
Air mataku kau tampung
Dalam kirbatMu
Ya Tuhan kau tahu
Hatiku yang hancur
Namun ku percaya

"Stop lo nyanyi lagu apaan sih ? Yang serius dong tenang nanti gue bayar kok" potong Rama karna merasa asing dengan liriknya.

"Eh manusia purba bisa diem dulu ngga sih lo ! Gue tuh nyanyinya belum selesai" balas Ceria sambil menginjak kaki Rama membuat sang empu meringis perih.

Musuhku akan mundur
Waktu ku berseru
Ku yakin Tuhan di pihakku
Dalam janjiMu
Hatiku percaya
Tangan kananMu membri kemenangan.

"Trima kasih trima kasih sekarang mana uangnya" ketika sudah selesai menyanyi Ceria tak sungkan menengadahkan tangan nya di depan wajah Rama.

Rama sempat berdiam beberapa detik sebelum "kenapa lo nyanyi lagu itu?" Bukannya memberi uang Rama malah bertanya.

Ceria hanya bisa mendengus pelan

"Gue punya kisah sendiri yang bahkan sampe saat ini ngga bisa gue lupa. Lo pernah ngerasain yang namanya bullying ? Mungkin buat sebagian orang itu bukan masalah yang besar tapi bagi gue cerita itu punya trauma yang ngga bisa gue lupain. Hahaha gue sempet jadi orang yang super duper ngga pd tampil di depan umum sempet ngga kuat sama semua yang gue alamin. Ya lo bayangin sendiri dari gue kelas 1 sd hidup gue berasa ngga tenang banyak hal yang gue takutin. Sampe akhirnya gue ketemu kakek gue dan dia ngenalin gue sama lagu itu dan itu lagu pertama yang gue nyanyiin di depan umum sambil main piano dan ngga tau sampe sekarang masih suka adem aja dengerin lagu itu"

Ceria mendadak merasakan sesak di dadanya

"gue ngga pernah tau gimana sama kehidupan lo gue juga ngga tau apa yang nge buat kita jadi deket kaya gini dan gue juga ngga tau bener atau engga nya cerita yang selama ini gue denger dari fans alay lo itu. Yang pasti lo harus percaya lo punya Tuhan dia ngga tidur dan ngga akan menguji hambaNya di luar batas kemampuannya"

"Udah ah mana uangnya sini mau gue pake buat beli cirengnya mbak Wati lumayan dapat banyak"

Ujarnya dengan tangan yang masih menengadah di depan kepala Rama.

🇮🇩

"Lo dari mana cer" tanya Yusra langsung ketika melihat Ceria duduk di sampingnya.

Untung guru yang akan mengajar belum masuk meskipun bel sudah berbunyi hal itu di manfaatkan Yusra untuk mulai mengintrogasi Ceria.

"Taman"

"Ngapain ? Ena ena yah lo"

Taaak .

"Auw sakit tulul" ringisnya ketika mendapatkan suatu benda padat mendarat di kepalanya.

"Mulutnya" ujar Ceria tak lupa sambil berkacak pinggang. Kebiasaan persis seperti emak emak yang menagih uang kontrakan.

"Lah terus ngapain lo ke sana berduaan lagi"

"Ngga ngapain ngapain gue cuma nanyi buat dia"

"Ken--"

"Selamat siang anak anak"

Yusra hanya mendengus kesal ketika ucapannya terpotong dan menatap Ceria dengan tatapan tajam yang di balas oleh Ceria hanya dengan mengedikan bahunya.

Dan lagi Yusra hanya bisa mendengus sebal.










Haiii. I'm back wk :v berasa ada yang nyariin aja Padahal mah engga.

Di sini aku cuma" mau ngasih tau kalo di setiap part itu words nya beda² yah jadi ngga sampe 600 words ataupun lebih itu semua tergantung sama mood aku aja sih jadi moon maap kalo misalnya setiap part ko ada yang panjang pendek karna udah di jelasin sebelum nya. Dan semoga ada yang bisa memaklumi yah :). Sebelum nya terima kasih!.

My Crazy GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang