[13]

1.6K 168 2
                                    

Saat ini Namjoon sedang bersih-bersih rumah. Jika kalian tanya kemana trio maknae tadi, mereka sudah berangkat ke sekolah bersama Jin dan Yoongi.

Jadi di rumah hanyalah tersisa dia dan Hoseok yang sedang tidak ada kelas sejak kemarin.

"Sunyi sekali... Apakah saat aku pergi nanti akan semakin sunyi?" gumam Namjoon.

"Mungkin. Sekarang saja sudah sunyi bagaikan tak berpenghuni,"

Namjoon terkesiap. Ia langsung menoleh ke belakang. Ia mendapati Hoseok yang tengah menatapnya.

"Hoseok? Sudah bangun. Sarapan sudah ada di meja makan. Trio maknae yang memasak tadi," ujar Namjoon sambil kembali memalingkan wajahnya untuk membersihkan lantai.

"Namjoon-ah, Mianhae... Jeongmal jeongmal mianhae..."

Namjoon kembali menolah ke belakang usai Hoseok berkata. Ia melihat Hoseok yang sudah meneteskan air mata. Ia melihat sisi lain Hoseok yang ingin sekali berbaikan dengannya.

Namjoon paham akan semuanya. Ia langsung menaruh alat yang dia bawa dan beralih ke Hoseok untuk memeluknya agar tenang.

"Hoseok-ah, aku sudah memaafkanmu. Uljima... kau tidak pantas seperti itu,"

Namjoon melepas pelukannya. Melihat Hoseok yang wajahnya masih beraliran air mata. Ia langsung menghapus air mata itu secara perlahan.

"Gomawo.." Hoseok tersenyum sumringah. Ia bahagia saudaranya mau menerima ia kembali.

"Nee,"

Begitu juga dengan Namjoon. Ia juga ikut bahagia, saudaranya sudah kembali. Ia semakin bersyukur pada yang kuasa karena satu persatu saudaranya telah kembali.

Hanya saja sekarang ia harus berjuang lagi. Untuk mendapatkan kembali kedua kakak tertuanya. Sebelum ia pergi dari dunia.

















TBC!

Jangan lupa vomment!!
Scroll terush yah!!!

[23-11-19]

[3] I NEED U - [KNJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang