Uang Pembawa Sial

6.2K 97 3
                                    

*2009

Matahari sudah mulai tenggelam pertanda sore berganti malam dan gw seperti biasa main sampai gak inget waktu kalo ini sudah menjelang maghrib,

"Yon pulang yuk sudah gak ada orang nih dikali ntar ketemu setan malah berabe kita"

"Ayuk dah gw juga dah kedinginan nih sampe keriput kulit gw nih, cepetan Dil gw juga takut nih kalo gak ada orang"

Ya gw Nur Fadil Maulana temen gw sih manggil nya Fadil ,gw tuh orangnya pendiem jarang ngomong tapi otak gw ya lumayan dibanding temen gw yang satu ini wkwkwk..

*Balik kecerita*

Gw dan Dyon pun akhirnya pulang naek sepeda BMX milik dyon , gw bonceng dibelakang ya seperti biasa gw kemana2 sama Dyon karena kita sepaket gw pendiem Dyon tuh banyak bacodnya wkwkwk ..

Dalam hati gw 'perasaan sepi bgt dah nih sore biasanya juga masih ada orang pulang dari ladang knp sore ini sepi bgt' ..
Tiba-tiba aja Dyon brengsek ini ngerem mendadak sampai gw kaget -yaiyalah gw lagi ngelamun kan ya

"Kampret Luh Yon ngerem gak bilang-bilang kaget gw tau gak"

"Sory Dil noh ada duit 500 perak "

"Mana ah gak liat gw"

"Itu begok liat bawah makanya Deket daun tuh"

"Yaelah cuma 500 doang gak bisa bagi dua nih"

"Buat gw lah kan yang Nemu gw hahaha" cengir Dyon ,,

"Taik lu dah ngagetin gw juga bagi dong beli permen lu 3 gw 2 hehehehe"

"Ya udah ntar pas ngaji aja ya bagi-bagi nya"

"Awas aja kalo lu gak ngaji besok gw jitak Lo disekolah"

#btw gw Ama Dyon nih sepantaran sekelas pula cuma beda tempat duduk gw didepan Dyon sama Raihan dan Dyon dibelakang sendiri sama Taufik..

Ditempat ngaji

"Kampret emang Dyon bener kan tuh anak gak ngaji awas aja besok dikelas gw jitak " cletuk gw dalam hati..

gw pun dikagetkan dengan tepukan seseorang ,,

"Eh kadal , ngagetin gw aja lu Dan

Ternyata Wildan yang nepuk bahu gw

"Elu ngapa bengong disini kesambet setan tau rasa Luh"

"Enggak gw lg nungguin Dyon nih , biasanya bareng Luh kemana tuh bocah"

"Nggak tau gw Dil gw panggil2 depan rumahnya gak nyahut gw kira dah berangkat sendiri"

Masuk dah ngapain ditungguin tuh anak paling molor ''cletuk Wildan..

"Ya udah yuk masuk pak kyai dah mulai tuh " tunjuk gw karna liat pak kyai masuk mushola ..

Esok harinya pulang sekolah gw pulang bareng Taufik, Wildan,Raihan,Nanda sama Dita..
Bisa dibilang geng gw waktu Sd wkwkwk..

"Dan Dyon gak masuk kenapa tuh apa takut gw jitak tuh anak " tanya gw ma wildan..

"Gak tau Dil kata ibuknya demam dia"

"Lah apa gara2 kemaren kesorean ya mandi dikali Ama gw"

"Mungkin Dil " sahut Taufik

"Lu mandi dikali gak ngajak gw sih Dil "tanya Raihan

"Ya udah han ntar sore gimana lu ikut kan Dan Fik? Tanya gw

"Oke " sahut mereka bertiga

"Tapi jenguk Dyon dulu yak" kata gw

"Siaplah, lu ikut kita gak dit nda? Tanya Raihan

"Kalo jenguk Dyon gw ikut kalo mandi nya gw ogah ya mandi bareng cowok2" jawab Dita

"Okedeh, mampir rumah gw sini " basa-basi gw karna rumah gw paling dekat sama sekolahan kalo dibanding temen temen gw ini..

"Gak ah kita lngsng pulang aja laper gw" jawab Wildan

"Ya udah gw masuk dulu ya "

"Bodo amat" jawab Nanda males

"Serah lu dah" jangan lupa ntar sore Han Fik Dan seru gw..

Ok..

~Bersambung ~

Vote nya kawan masih pemula hehe

Pesugihan Siluman MonyetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang