Zana Azkia Andreas yahh itu nama aku tapi itu 11 tahun yang lalu dan sekarang nama aku Zana Azkia Hendrik bisa dipanggil ana, umur 17tahun. Sifat cuek, dingin, pendiam dan gak suka di usik (tapi kalo sama keluarga dan orang terdekat aku beda banget). Aku anak angkat dari Rafandra Hendrik dan Ratnaduhita Hendrik pengusaha nomer 2.
Anak angkat? Yahh aku diusur dari keluarga ku karna ditudung mau melenyapkan mama dan aku punya abang.
Keluarga Hendrik adalah keluarga yang harmonis, dan kesederhanaan. Aku mempunyai kakak angkat laki laki dan perempuan.
Rafasya Qiyas Hendrik bisa dipanggil bang Rafa, umur 21tahun. Sahabat nya er (Muhammad Erando George). Sifat nya dingin, cuek (tapi kalo sama keluarga dia cerewet, asik, jahil banget ke aku).
Faranisa Afia Hendric bisa dipanggil ka fara, umur 20tahun. Sifat ceria, ramah, rada cerewet (dia jahil sama kaya bang Rafa).Aku punya satu sahabat yang baik dan setia sama aku.
Jovita Armina Baldric bisa dipanggil vita, umur 17tahun. Sifat cuek, dewasa dan kalo ada yang ngusik dia, dia akan bertindak (tapi kalo sama orang yang deket banget sama dia, dia itu baik, asik dan cerewet) anak dari Rasendriya Baldric dan Gayatri Baldric perusahaan no 5.
Kalian tau kalo aku mempunyai sahabat yang beda alam emm seperti arwah. Nama dia adalah?
Syazani Qiyas Hendrik bisa dipanggil bang zani, kembaran bang rafa. Dia telah meninggal karna dibunuh sama musuh Hendrik. Dan dia mau membalas dendam karna telah membuat keluarga Hendrik menangis apa lagi bundanya.
#####
Muhammad Erando George bisa panggil er, umur 21thn. Sifat gua cuek dan dingin (tapi kalo sama keluarga, gua orang jauh dari kata cuek dan dingin). Anak dari Atman George dan Rosalinda George pengusaha nomer 1. Keluarga George adalah keluarga yang harmonis, dan kesederhanaan.
Er mempunyai adik perempuan berumur 5thn namanya Donelia Helena George bisa dipanggil lia.Er mempunyai sahabat yang selalu ada saat dimana pun.
1. Rafasya Qiyas Hendrik bisa dipanggil Rafa, umur 21thn. Sifat nya sama kaya gua. Anak dari keluarga Hendrik perusahaan no 2. Dia punya adik dua perempuan yaitu Faranisa Afia Hendric bisa dipanggil fara, umur 20tahun. Sifat ceria, ramah, rada cerewet. Dan Zana Azkia Hendrik bisa dipanggil ana. Gua gak tau sifat dia.
2. Nafian Azzam Erick bisa dipanggil fian, umur 21thn sifat nya murah senyum, baik, cool, ramah dan dia paling gak suka di ganggu sama cewe cabe cabean (jalang). Anak dari Adihtama Erick dan kiyoko Erick perusahaan no 4.
3. Raka Altair Andreas bisa dipanggil , umur 21thn sifat nya pendiam, dingin. Anak dari Syahreza Andreas dan Frederika Andreas perusahaan no 3. Dia mempunyai adik perempuan bernama ana, tpi adik perempuan dia telah diusir karna dituduh mau membunuh mamah nya padahal itu bukan kesalahan dia dan sekarng dia berumur 17thn.
#####
Terimakasih udah mau membaca cerita ini dan terimakasih untuk yang menunggu cerita ini❤.
Guys jangan lupa vote and comment❤.
Salam manis dari vanes☺.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANA AZKIA HENDRIK
Roman d'amourApa ana akan memaafkan masa lalunya? Apa ana akan menerima masa lalunya? Apa ana akan kembali bersama masa lalunya dan melupakan keluarga barunya? Penasaran sama isi ceritanya. Langsung baca aja yuk ☺☺ Don't copast my story!!