kesiangan

149 48 26
                                    

KRING!! KRING!! KRING!!

"Ck! Dasar alarm setan, berisik banget!"

Dengan malas - malasan Aurel pun bangun dari tempat tidur menuju meja dimana alarm tersebut berada. Setelah berjumpa dengan alarm tersebut ia pun mematikan alarm tersebut dan melihat ke jam tersebut tertera masih jam 04.30 WIB.

"Masih jam setengah lima, lumayan lah setengah jam lagi buat tidur". Setelah itu Aurel pun kembali ke tempat tidur kesayangannya untuk melanjutkan tidurnya yang sangat amat nyenyak itu.

PUKUL 05.50 WIB

"ADEK BANGUN! UDAH JAM BERAPA INI! AWAS YA SAMPAI TERLAMBAT LAGI DATANG KE SEKOLAH NYA. MAMAH GAMAU YA SAMPE DI PANGGIL LAGI KE SEKOLAH CUMA GARA GARA KAMU TERLAMBAT DATANG KE SEKOLAH!"

Suara mama aurel yang menggema tersebut ,membuat satu isi rumah menjadi ingin mencaci maki kepada aurel. Karena aurel telah membangkitkan sifat mamahnya yang kalau sudah geregetan seperti macan mengamuk.

" Masih jam setengah lima mah. Ntar aja bangunin aurelnya jam 5!" Ucap Aurel tanpa melihat jam dikamarnya. Ia tidak tersadar bahwa sekarang sudah jam 05.50 WIB.

" YA ALLAH DEK! UDAH HAMPIR JAM ENAM INI! KAMU BILANG JAM LIMA?! BANGUN DEK MAKANYA LIHAT JAM DI KAMAR KAMU!"
Ucapan mama Aurel tersebut membuat arurel tersentak dan segera bangkit dari tidur untuk menuju ke kamar mandi . Sambil berlari ia pun berteriak kepada mamahnya

" ADUH MAMA KENAPA GA BANGUNIN DARI JAM 5 YA ALLAH, TELAT DAH INIMAH" ucap Aurel tanpa ada rasa bersalah nya.

" Aduh terserah kamu deh, kasian itu si Abang nanti ikut ikutan telat gara gara kamu"

" Pagi mama" ucap Ariel yang baru saja keluar dari kamar dan sudah dalam keadaan rapih siap untuk berangkat kesekolah .

" Pagi juga Abang, eh Abang udah rapih" ucap mamanya sambil melihat anaknya yang sudah dalam keadaan rapih tidak seperti adik kembarnya yang baru saja bangun.

" Iya ma, Aurel belum bangun ma?"

" Tuh baru banget bangun bang, oiya bang sarapan dulu ya sambil nungguin Aurel.

PUKUL 06. 25 WIB

" Hmm wangi apani, kayanya masakannya enak banget" ucap aurel yang baru saja keluar dari kamarnya

"Eh kutil dugong, lama banget sih lo mandinya , udah jam berapa nih. Belum lagi Lo kalo makan lama banget " ucap Ariel jutek karena kesal menunggu adiknya yang lama sekali bersiap siap

" Buset deh orang utan satu ini bawel banget sih, Lo udah sarapan ril?" Tanyanya pada kembarannya tersebut

" Ya udah lah, gue nungguin Lo udah setengah jam lewat gini" ucap Ariel tanpa melihat ke arah Aurel karena Ariel sedang bermain game

" Yaudah gue bekelin aja deh nih sarapan, biar Makan di kelas aja nanti"

" Yodah buruan, gue tunggu di motor. Awas ya lama!"

" Iya, Bacot banget sih punya kembaran , heran"

Sambil meminum susu ia pun segera menyiapkan sarapan tersebut menjadi bekal untuk ke sekolah. Di karenakan di rumahnya tidak menggunakan asisten rumah tangga yaa jadi apa apa harus mandiri.

" Ayo ril kita otw"

"Nih pake buruan" ucap ariel sambil memberikan helm kepada aurel

" Santai Napa ril, masih 15 menit lagi ini belnya"

" Sekarang hari Senin bego, macet"

" Oh emang hari ini hari Senin ya sampe lupa hari gue"

" Lo mah apasih emang yang inget"

" Kenangan manis bersamanya selalu gue ingat, eak whahaha"

" Najis lo ah, udah ayo buruan"

" Iya udah ini ge, kuy otw"

AURELIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang