🐢Nama lengkap Adara Jisoo Reynand nama panggilan Jisoo panggilan kesayangan Jichu
🐢Usia 21 tahun, menjadi yang paling tua di antara sahabatnya namun memiliki tingkah laku kekanakan.
🐢Mahasiswi Semester 5 jurusan Pendidikan Fisika.
🐢Menjabat sebagai tukang sapu di Blackpink House.
🐢Memiliki banyak fans cowok, baik dari teman kampus sampai abang gojek dan abang tukang nasi goreng depan kontrakan. Bahkan ingin dijadikan menantu oleh Bu Kahi pemilik warteg yang mengaku punya anak ganteng.
🐢Dari luar terlihat seperti gadis polos dan pendiam, namun kenyataannya dia sangat bobrok dan tak bisa diam.
🐢Menjadi 4D Alien di antara sahabatnya karena tingkahnya yang absurd dan moodnya yang swing.
🐱Nama lengkap Jennie Agatha Yuudai nama panggilan Jennie panggilan kesayangan Nini.
🐱Usia 20 Tahun, meski bukan yang paling tua tapi dia memiliki sikap paling dewasa di antara sahabatnya.
🐱Mahasiswi Semester 3 jurusan Pendidikan Matematika.
🐱Menjabat sebagai tukang masak di Blackpink House.
🐱Wajahnya terlihat judes dan cuek, namun sebenarnya dia adalah orang yang sangat perhatian dan manis.
🐱Jennie sangat populer di antara mahasiswa kampus sebagaimana Jisoo.
🐱Menjadi google berjalan bagi sahabatnya.
🐿Nama lengkap Harumi Roseanne Abshari nama panggilan Rose panggilan kesayangan Ochi
🐿Usia 19 tahun, pemilik tubuh paling menjulang yang membuat Jisoo sebagai yang paling tua merasa iri.
🐿Mahasiswi Semester 1 jurusan Desain Grafis.
🐿Menjabat sebagai Tukang Loundry di Blackpink House.
🐿Memiliki wajah paling polos di antara sahabatnya, paling baik, paling sabar, paling gampang nangis, paling penakut dan tentunya paling alay.
🐿Meski dikenal sangat penyabar tapi Rose juga dikenal paling menyeramkan saat sedang marah atau terganggu.
🐿Menjadi Miss right di antara sahabatnya karena keahliannya hampir di semua bidang.
🐇Nama lengkap Harietta Lalisa Asadel panggilan Lisa panggilan kesayangan Lilis
🐇Usia 19 tahun paling muda tapi kalau ngomong suka nyablak gak mandang usia.
🐇Mahasiswi Semester 1 Jurusan Sastra Inggris.
🐇Menjabat sebagai tukang serbaguna (masang lampu, benerin genteng bocor sampai benerin pipa air mampet)
🐇Memiliki wajah yang terkesan Lux ‘n Cool, tapi kenyataannya nih anak receh banget dan sama absurdnya kayak Jisoo.
🐇Langsung menjadi mahasiswi populer saat baru pertamakali menginjakkan kaki di gerbang kampus, bahkan ada beberapa mahasiswa yang secara terang-terangan mendekatinya yang berakhir mendapat omongan nyablak dan pedes Lisa yang membuat para cowok itu mundur.
🐇Menjadi Bodyguard di antara sahabatnya karena kehliannya dalam olahraga boxing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackpink House
FanfictionCerita keseharian 4 orang gadis Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa di sebuah rumah kontrakan yang dikenal dengan Blackpink House.