Lembar 14

53 3 0
                                    

         Bulan purnama yang melengkapi malam tanpa bintang. Nayla sedang video call dengan sehabat - sahabatnya dikasur kamarnya.

"Jadi lo belum putus?" Tanya Ina.

"Iya."

"Kata gue juga lo gak bisa putus." Ucap Nabila

"Hmm."

"Besok lo mau putusin?" Tanya Putri.

"gatau."

       Mereka ber - empat video call sampai satu jam setengah berlalu. Nayla mengepost disnap whatsappnya foto komuk teman - temanya itu. Lalu ada balasan dari Adlan.

Adlan♡
Mau video call juga sama kamu.

                                                                       Nayla
                                          Maaf iya,
aku mau tidur
                                      Kapan - kapan aja

Adlan♡
Yaudah ok, good night iya sayang

                                                                       Nayla
                                                      Night too

        Nayla sebenarnya bukan mau tidur tapi ia malas melihat muka pacarnya yang tampan itu tanpa video call sebenarnya Nayla sudah sering membayangkan Adlan bisa dibilang Adlan sudah sering dipikiran Nayla karena ia gagal putusin Adlan. Ia rebahan dikasurnya, dan melihat langit - langit kamarnya memikirkan bagaimana cara putusin Adlan?

Gini iya rasanya pacaran tanpa cinta.
Batin Nayla.

                                  *****
      
   "Ah gilaa ngantuk banget pagi - pagi gini, gara - gara pelajaran sejarah." Ucap Nabila.

"Put lo udah selesai PR Matematika?" Tanya Ina.

"Udah." jawab Putri.

"Sini bukunya Put, gue cuman mau lihat nomor 5."

"PR Matematika?" Tanya Nayla.

"Masa lo gatau ada PR Matematika?"

"Yang mana?"

"Yang ini." Jawab Ina sambil menunjuk bukunya.

"Lo lupa Nay?" Tanya Putri.

"Haduhh... Astagaa guee lupa," Nayla langsung mengambil buku matematika Putri dan menyonteknya.

"Heleh Nay gue baru aja mau lihat!!" Ucap Ina kesal.

"Lihat punya sih Nabila aja lo! lagian gue belum ngerjain satupun."

"Gak usah deh, gue udah pasti benar." Ucap Ina.

"Yeuu sombong." Ucap Putri

"Kita kantin yuk!" Ajak Nabila.

"Nay lo gak ikut?"

"Kagak, gue ngerjain ini dulu."

       Nabila, Ina, dan Putri meninggalkan kelas menuju ke kantin. Sedangkan Nayla sibuk menyalin PR Matematika.

"Adlan kantin yuk!!" Ajak Ian.

"Gue bareng Nayla." Tolak Adlan yang sedang melihat Nayla dikelasnya. Posisi Adlan sekarang didepan pintu masuk kelas Nayla.

     Adlan masuk kelas Nayla dan menghampiri Nayla. Nayla masih sibuk dengan kerjaannya.

"Kantin!" Ucap Adlan.

I Expect YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang