🐱🐹.
.
.
"kyaaaa!".pekikan keras seorang wanita terdengar.
bruk!
"sebegitu nyamannya ya saya peluk?".suara seorang pria buat wanita itu membuka matanya yang tadi ia pejamkan erat.
"u-uh min yoongi?".cicit si wanita,mari kita sebut dia Kim Seokjin.
si pria,Min Yoongi hanya mendengus malas kemudian melepaskan pelukannya pada seokjin yang tadi hampir jatuh karena menginjak plastik.
"lain kali tolong hati-hati".ujar yoongi datar dan dingin kemudian beranjak pergi ninggalin seokjin yang mukanya memerah.
"astaga.. pasti aku uda ga waras".desis seokjin merasakan jantungnya berdegup karena yoongi.
ohiya mari kita kenalan dulu.
--
Kim Seokjin,seorang mahasiswi jurusan tata boga di Universitas BTS. uda cantik,body goals,ramah,pintar,jago masak.. duhh emang ga salah deh dia disebut sebagai primadona kampus. banyak yang naksir sampai ada yang pernah nekat nembak seokjin depan umum. tapi ya gitu,ditolak hehe.
terus kalau Min Yoongi itu,gimana ya. dia ganteng sih,kulitnya putih banget kaya salju,punya wajah yang bikin cewe-cewe kampus pada jejeritan kalau uda liat dia lewat. mata sipit tapi tatapan tajam kaya elang,hidung bangir,rahang tegas.. tapi perilakunya yang berandal bikin banyak yang takut dan benci sama dia. mana mulutnya tajam banget lagi kaya silet.
--
oke gitu aja kenalannya.
Yoongi itu,hobi banget keluar masuk ruang rektor. entah dipanggil karena bikin anak orang masuk rumah sakit lah,tawuran lah,bolos lah,banyak lagi deh hal-hal yang buruk.
bahkan rektor uda pernah hampir mau keluarin dia dari kampus,tapi ga bisa.. secara yoongi itu anak dari yang punya Universitas BTS. uda gitu juga kebetulan yoongi tuh nurunin otak jenius bapaknya,Min Namjoon.
nakal tapi jenius,duh.
papa namjoon kadang sampai mau panggang aja anak semata wayangnya itu,yang sialnya anak kesayangan istri manisnya Min Hoseok.
"kamu itu ya yoon,jangan jadi berandal gitu kenapa sih? ampun deh. papa cape ya denger keluhan dosen sama rektor terus!".oceh papa namjoon.
yoongi cuma diem ga jawab,natap datar papanya.
"kalau dibilangin tuh ngerti ga? mau papa buang kamu dari rumah ya? mau papa coret namamu dari keluarga min?".ujar namjoon,ga beneran kok cuma buat nakutin aja.
detik itu juga,teriakan nyaring terdengar keras dari lantai 2.
"PAPAH! SAMPAI BERANI BUANG UGI,PAPA YANG MAMA KIRIM KE AMAZON NANTI!".
itu suara mama hoseok,ancaman telak buat papa namjoon yang langsung membeku dengan mata melebar. sedangkan yoongi hanya memberi smirk meledek.
"tuh pa,mama uda marah. mending disamperin sebelum papa disuruh tidur disofa".ledek yoongi kemudian ia melangkah keluar rumah.
namjoon pun buru-buru lari ke lantai 2,nyamperin istri manisnya.
istriku.. telinganya tajam sekali -namjoon.
..
nah uda dari lama juga,seokjin ini diem-diem suka merhatiin yoongi. semenjak insiden dia nginjek plastik hampir jatoh itu lohhh. dari situ seokjin selalu ngerasa deg-degan tiap liat yoongi. mulutnya si nampik bilang dia naksir yoongi tapi hatinya malah berkoar-koar hampir gosong kalau liat yoongi deket-deket cewe lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].
Random𝘖𝘯𝘦𝘴𝘩𝘰𝘰𝘵. . . . . . Start: 02-09-2019. End: -