You.

118 34 18
                                    

//Agustus, 2009

Percayalah, apa yang sudah memang menjadi garis takdirmu pada akhirnya akan selalu bermuara pada satu titik temu.

Author pov//

Perempuan berambut pendek hitam, tidak terlalu tinggi bernama Danttria Lattela Putri. Dia suka dipanggil apa saja, asalkan tidak putri. Dia sangat suka dengan cokelat, dia mudah tertawa. Hanya satu hal yang bisa membuat dia tidak nyaman, bila seseorang mengganggu hidupnya.

Mungkin hatinya sedang bahagia karena hari ini adalah hari pertama nya menduduki bangku sekolah dasar. Ya sederhana saja, hanya karena dia tau dia sudah duduk di sekolah dasar, itu membuatnya bahagia hingga tak bisa tidur semalam.
------------------------

Laki laki berambut hitam dan mempunyai tingkah konyol yang suka mengganggu Danttria adalah Pramoedya Seano Putra, dia lebih suka dipanggil Sean daripada yang lainnya. Karena menurut nya nama Sean itu ganteng.

Sean adalah teman Danttria dari kecil, dan Danttria sangat tidak suka dengan sean. Menurut dia, Sean terlalu menjengkelkan untuk berteman dengannya dan Sean yang tau bawah Danttria tidak suka dengannya semakin senang mengganggu Danttria setiap harinya.

//Juli, 2018

Danttria pov//

Hari ini, hari pertama aku sekolah. Ya, aku menduduki bangku SMA kelas 11 setelah menyelesaikan ujian - ujian yang menurutku tidak begitu penting dikelas 10. Aku masih tetap bersekolah di SMA Tartawijaya, dari SD sampai SMA aku selalu bersekolah di yayasan ini. Satu yang aku tidak suka bersekolah disini, yaitu adanya teman kecilku, oh bukan dia adalah musuhku yaitu Sean.

"Danttria, selamat pagi"

Dari suaranya aku tau itu suara siapa. Manusia yang tidak pernah berhenti mengganggu ku sepanjang hari, bukan sepanjang hari lagi tapi sepanjang aku hidup selama ini. Ya siapa lagi kalau bukan Sean.

"Apansih Sean?? Ini masih pagi oke, gausah ngajak berantem ya "

Ya Sean kalo ketemu aku paling buat berantem atau cuma minta bekel. Itu hal yang udah dia lakuin ke aku dari dulu.

"Kan pasti mau ngomel deh, padahal gua kesini nyamperin lo mau ngasih kabar baru loh dan"

"Mau ngasih kabar baik apa an?? Ga penting gua pukul ya lo"

"Besok kita ga sekolah dan, lo mau gua ajak bolos nih wkwkwk"

"Lah mau kemana an?? Ga ga ah kalo bolos mah, bisa mati gua diomelin ibu"

Ya gitu deh kerjaan Sean selain ganggu aku, kadang dia suka ngajak cabut bareng biar kalo kena hukum juga barengan.

-----------------------

Sean pov//

Hari ini gua sama Danttria beneran bolosin diri dari sekolah, gatau ada angin apa tiba - tiba pengen aja gitu pergi sama anak ngeselin itu.

"Danttria cepetan dong lama banget sih lo, nanti keburu siang nih"

"Ya sabar kali mas, namanya cewe dandan dulu gua biar cakep 🤪"

"Gua tunggu parkiran ya, gua udah pamit sama ibu lo nih tinggal jalan doang"

"Iya iya sean astaga sabar dong"

Ya gitu kira kira perdebatan pagi ini sebelum pergi, Danttria yang suka teriak teriak dari kamarnya kalo ngomong itu udah hal biasa banget di kuping gua. Tapi kadang dia bikin gemes sendiri kalo lagi marah marah atau cerewetnya mode on, pasti deh gua ketawa ngeliat dia yang kaya gitu. Kecuali dia marah marahnya pas lagi pms sih, waduh udah kayak macan yang diganggu tidurnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Garis TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang