gerak

604 51 5
                                    

Eyoooow







Dibilang ngebet end >:(

°

"woy itilll!!"

Hyunjin oleng ke belakang karena tiba-tiba sepupu tengilnya itu meluk dia. Hyunjin bales peluk cewe itu.

"Kangen beraaaat"

"Anjiiir makin jelek muka lo hahaha –aduh ampun ampun" pasrah Hyunjin waktu Yeji jepit lehernya di ketek.

Ryujin lambai-in tangannya ke Yeji waktu empunya nengok ke dia. Yeji langsung lari dan peluk Ryujin.

"Ryujiiiiiiiiiiiin, kangeeen"

"Heleh, baru pernah ketemu dua kali sok-sokan kangen lo" sahut Hyunjin.

Yeji acungin jari tengahnya ke Hyunjin, tapi langsung diturunin sama seungmin yang tiba-tiba Dateng, "biasain kalem coba"

"Oi dit! Apakabs?" Tanya hyunjin santai.

"Alhamdulillah baik, pinjem sepupunya ya"

"Bawa kabur aja ga usah dibawa balik hahaha"

Seungmin sama yeji udah gak keliatan di pintu utama kediaman keluarga Bagaskara. Ryujin tatap Hyunjin minta penjelasan.

Hyunjin duduk disofa,"haaaah ntar aja jelasinnya, sini duduk" katanya sambil tepuk-tepuk tempat kosong disebelahnya.

"Tian, Jovan mana?" Tanya suzy—mama Hyunjin yang baru keluar dari dapur.

"Kedepan sama adit" jawab Hyunjin.

"Iih Tian kenapa gak bilang kalo kamu ajak Ryujin" omel mamanya sambil samperin Ryujin.

"Loh Mama gak nanya"

"Ryujin kangen Mama" Ryujin peluk Mama keduanya dan dibales.

"Mama juga kangen kamu sayang, Mama gak kangen Tian soalnya dia ngeselin" balasan Suzy buat mereka berdua ketawa.

Hyunjin yang merasa dikucilkan malah cemberut kaya anak kecil. Lipet tangannya didepan dada terus majuin bibirnya yang kelebihan muatan.


Suzy ketawa liat tingkah anak semata wayangnya. Umur doang tua kelakuan masih kaya balita.





Gak kaya balita ma kalo udah diranjang
(͡ ͡° ͜ つ ͡͡°)



"MAMAAAAAA Jovan dinakalin Adit" tetiba Yeji lari-lari dari luar rumah.

Yeji langsung peluk Suzy yang duduk di sofa sebrang Hyunjin.

"Emak gua tuh" sinis Hyunjin. Dibalas juluran lidah sama sepupunya.

Seungmin masuk dengan tenang. Gak lupa senyum manis dipasang di wajah gantengnya.

"Tante, Adit izin pulang. Ayah udah nunggu dirumah"

"Hati-hati ya dit"

"Iya Tante, titip Jovan ya kalo nakal pulangin aja ke papanya"

"Hahaha iya dit"

Yeji tatap sinis seungmin yang jalan nyamperin dia. Yeji mematung waktu rambutnya di usak pelan,

"Cek Line mu nanti, aku bakal ingetin solat terus"


Gak tau ah Yeji ambyar





...


"N-nathaan hiks, tolong"







[1]random✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang