Ana
Dipagi hari, seorang gadis cantik yang sedang tertidur pulas. Cahaya matahari pun memasuki cela jendela seorang gadis cantik yang sedang tertidur pulas itu. Tiba tiba suara alarm membangun kan gadis cantik yang sedang tertidur pulas itu."Hoam... Jam berapa sih sekarang?" Kata gadis itu yah siapa lgi klo bkn ana. Ana sambil lihat jam dan 1 jam lagi menuju jam 07.00, dan ana menuju ke kamar mandi untuk melakukan rutinitas mandi nya.
SIKP
"Pagi semua" Sapa aku kepada mereka yang dimeja makan, yah disana sudah ada umah upah, para maid dan para bodyguard.
"Pagi juga" Kata mereka.
"Ayok sayang kita makan dulu, nanti kan kamu mau kebandara" Kata upah.
Suasana dimeja makan begitu tentang. Oh iya kenapa para maid dan bodyguard ada di meja makan? Karna umah dan upah lah yang menyuruh mereka. Semua orang itu sama, kita tidak boleh memperlakukan mereka dengan berbeda, karna ke ekonomian nya mereka rendah. Dan kita tidak boleh sombong sama orang, kita harus sumbangkan atau berbagai rezeki kita sama orang yang kurang mampu.
Itu pesan umah upah hendrik.SKIP
Bandar Udara Internasional Zürich
Aku berjalan beriringan umah upah dan para bodyguard upah. Banyak para mata yang melihat ke arah kita dan membicarakan kita."He jeng liah itu bukannya keluarga hendrik ya?"
"Itu yang yang anak perempuan bersama mereka siapa ya?"
"Cantik banget anak perempuan yang sama keluarga hendrik itu"
"Apa dia anak yang disembunyiin keluarga hendrik dari media"
Masih banyak lagi yang membicarakan kejelekan kita😒."Kamu jaga kesehatan ya sayang disana, kamu jangan lupa solat lima waktu ya" Kata umah dan aku hanya menggunakan kepala ku dan tersenyum.
"Umah pasti akan kangen sama cucu umah yang satu ini" Kata umah sambil memeluk ku.
"Kalo umah kangen, umah jakarta dong" Kata ku sambil tersenyum.
Pas kita lagi ngobrol ada seorang wanita yang berpakaian seperti pramugari.
"Permisi tuan dan nyonya, pesawat sudah siap" Kata wanita pramugari.
"Yaudah ana masuk dulu ya umah upah. Dan kalian tolong jaga umah upah" Kata aku
"Baik nona ana" Kata para bodyguard upah.
Setelah aku berpamitan sama umah upah. Aku berjalan menuju pesawat bersama pramugari tadi. Setiba didalam pesawat aku langsung duduk di tempat ku.
"Permisi nona, apa nona membutuhkan sesuatu" Kata pramugari tadi.
"No. Bangunkan saya 5 menit sebelum mendarat"kata ku.
"Baik nona, kalo gitu saya permisi dulu" Kata pramugari tadi.
Berjam jam kini aku lewati didalam pesawat. Dan sebentar lagi pesawat akan mendarat.
"Permisi nona, pesa... eh nona sudah bangun. Kalo gitu saya permisi dulu ya" Kata pramugari tadi yang bernilai membangunkan ku tapi aku sudah bangun terlebih dahulu. Dan aku hanya menggunakan kepala ku saja.
SKIP
Seorang gadis cantik berjalan di bandara sukarno hatta bersama para bodyguard. Banyak yang melihat kearah kita dan juga banyak yang membicarakan kita.
"Subhanallah cantik bener neng"
"Neng mau kemana neng, mau abang anterin gak neng"
"Untung gua ikut anterin mak gua kebandara, kan bisa lihat bidadari sekarang didepan mata gua"
"Dihhh cantik juga gua kali, dia mah gak ada apa apa nya sama gua"
"Dasar sok kecantikan, murahan. Lu pasti simpenan om om kan"
Dan masih banyak lagi yang membicarakan aku😒."Nona, apa nona mau mengendarai mobil sendiri atau bareng kami" Kata bodyguard ku.
"Saya sendiri saja, dan kalian langsung pulang ke mansion keluarga hendrik" Kata ku.
"Baik nona, kalo gitu kami undur diri" Kata bodyguard ku.
Setiba di dalam mobil.
"Haiii ana" Kata orng yang ada disebelah ku. Dan membuat aku kaget karna terkejut.
"Hust... Bang zani ngagetin aja. Kalo mau muncul ketok dulu dung" Kata ku sambil kes karna aku terkejut kedatangan bang zani.
"Kamu lupa kalo abang zani kan arwah" Kata bang zani. Yang membuat ku kaget karna aku lupa kalo bang zani kan arwah berarti bisa kapan saja mucul.
"Hehe lupa bang zani ✌ maaf ya" Kata ku sambil cengengesan dan minta maaf dan bang zani hanya memutar mata karna aku lupa.
"Abang mulai besok dan seterusnya akan ada disampaikan kamu ya" Kata bang zani.
"Loh emang kenapa bang zani" Kata ku bingung😕.
"Mau lindungi kamu aja dari orang orang yang berniat jahat sama kamu" Kata bang zani
"Ok" Kata
#####
Ditempat lain para bodyguard yang jemput aku di bandar soekarno hatta baru tiba di halaman keluarga hendrik. Pas bodyguard mau memasukinya koper nona nona ada dia melewati ruang tamu dan disitu ada tuan muda nya dan para sahabatnya yang sedang duduk disofa sana.
"He kalian, itu koper siapa" Kata tuan muda (bang rafa)
"Ini tuan muda, ini koper nya nona ana" Kata bodyguard itu
"Hah ana! Ana sudah kembali ke Indonesia" Kata bang rafa sambil bangun dari duduk nya karna kaget adik yang di isengin telah kembali kesini.
"Orang bang rafa kangen sama ana yang cantik dan imut ini" Ana.
"PD banget lu, emang lu cantik dan imut hah?" Vanes.
"Ye elah lu mah van, bikin gua seneng dikit napa elah" Ana.
"Ye ye, terserah lu lah" Vanes.
"_- jahat" Ana
"Ape lu_-" Vanes.
"Hehe✌" Ana.
Abaikan percakapan abstrak yang diatas guys☝ 😂."Iya tuan muda, dan sekarang nona ana lagi pergi" Kata bodyguard itu.
"Pergi kemana" Kata bang rafa.
"Saya tidak tau tuan muda" Kata bodyguard itu.
"Oo oke" Kata bang rafa.
"Kalo gitu saya permisi dulu ya tuan muda" Kata bodyguard itu dan bang rafa cuma menganggukkan kepala saja. Dan bodyguard itu pun pergi.
"Rafa, ana itu adik perempuan setelah fara ya" Kata fian sahabatnya bang rafa.
"Iya dia adik kecil gua setelah fara" Kata bang rafa.
"Oh yg perna lu ceritain sama fara dan kita kita" Kata orang dimasa lalunya yah siapa kalo bukan bang raka:(
"Iya, eh lu gak dilanjutin tugas kita kita" Kata bang rafa dan sahabat sahabatnya bang rafa langsung kerjain tugas tugas mereka.
#####
Ditempat lain ana dan bang zani sekarang menuju ke tempat latian bela diri. Yah ana bisa bela diri seperti pencak silat, karate, kung fu, taekwondo, kick boxing, muay thai. Dia disana hanya ini berlatih kemampuan dia, dalam bela diri. Dan setelah melatih kemampuan bela diri nya ana langsung pulang ke rumah keluarga hendrik.
Ana pun pulang ke rumah keluarga hendrik. Sesampai di rumah keluarga hendrik ana melihat.....................................................................
#####
Siapa seseorang itu?
Dan mengapa ana langsung diam dan melihat kearah seseorang itu?
Apa dia hantu atau maling? 😱
Noo....😩
Terimakasih udah mau membaca cerita ini dan terimakasih untuk yang menunggu cerita ini❤.
Guys jangan lupa vote and comment❤.
Salam manis dari vanes☺.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANA AZKIA HENDRIK
Lãng mạnApa ana akan memaafkan masa lalunya? Apa ana akan menerima masa lalunya? Apa ana akan kembali bersama masa lalunya dan melupakan keluarga barunya? Penasaran sama isi ceritanya. Langsung baca aja yuk ☺☺ Don't copast my story!!