abis

778 55 32
                                    

Santai ada Sanken




°


Gak terasa waktu berjalan begitu cepat. Hari ini hari kelulusan mereka berenam re; Hyunjin, jeongin, guanlin, Somi, seungmin, dan gowon.

Seungmin senyum sambil teleponan sama yeji yang masih rebahan dirumah. Guanlin sama Somi udah Poto sana sini dari tadi. Maklum Somi emang setan kamera.

"Hanaaa, foto yu"

"Tyo foto dong"

"Belum mulai wisudanya anjir"

"Ryujiiin, mau foto sma anak lu woey. lucu banget bangsat"

"Iyalah lucu kaya emaknya"

"Anjing!"









Satu persatu nama mereka di panggil. Waktu Hyunjin maju gak lupa dia nengok ke penonton. Dilihatnya Ryujin angkat tangan anak dalam gendongannya buat dia kaya ngelambai ke Hyunjin. Jadi pengen nangis si Hyunjin.





Gowon maju, Bima setia ngerekam gowon sampai turun. Dia teriak,

"KAK HANA ILY MORE THAN MY GAME!!"

Gowon? Jangan ditanya, dia malah jongkok didepan tangga karena malu pake banget. Sampe disamperin jisung dan dipeluk ditempat.





Somi sama guanlin maju bergantian. Setelah turun mereka pelukan terus badan Somi dibawa muter-muter. Pelukan dilepas, mereka tos bareng,

"Saiiiiiiiik" teriak mereka.


.
Seungmin turun dari panggung. Langsung disuguhin sama yeji yang lari kearah nya,

"Congraaaaaaats!!!" Seungmin nahan Yeji biar gak peluk dia, Yeji cemberut. Seungmin ketawa pelan,

Cup

Yeji bulatin matanya. Wait? Tadi seungmin beneran cium keningnya?

"Cieeeee" sahut yang lain.











"Nathan"

Jeongin nengok ke arah datangnya suara, "ma, pa"

"Selamat bro, kamu udah bikin Aleta bahagia disana" kata papanya.

"Iya, Aleta pasti seneng liat Nathan sukses" sahut sang Mama.

Jeongin susulin temen-temennya. Mereka foto bareng sebagai kenang-kenangan. Setelah acara selesai, mereka pulang kerumah masing-masing.





...

Udah beberapa tahun semenjak kepergian Jiheon. Dan jeongin gak pernah absen buat ngunjungin pacarnya. Bawa sebuket bunga mawar putih ditangannya, dan selembar foto.

Turun dari mobil langkahin kakinya ke salah satu makam yang ada disana.

R.I.P

Aleta Jiheon Rosalie

Jeongin berlutut disamping makam kesayangannya.


Gak

Jeongin gak tahan

Air mata nya nrtes gitu aja lewatin pipi tirus nya.

"Hai Al, gimana kabarmu disana— hiks? Pasti baik, Aleta kan anak baik jadi Tuhan sayang Al. Iya kan? M-makanya Tuhan panggil Aleta lebih dulu hiks"

[1]random✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang