Lunis selalu ingin bereinkarnasi di Dunia Anime. Tapi itu hanya mimpi ..."Huhh, tidak ada yang tersisa di lemari es ... Haaaah." Lunis menghela nafas, karena dia harus pergi ke Store, tetapi cuacanya sangat buruk, sehingga tidak ada yang mau keluar. Namun demikian dia tahu, bahwa jika dia tidak ingin kelaparan di kamarnya, dia harus pergi membeli sesuatu untuk dimakan. Lunis adalah pria normal, dengan tubuh dan penampilan rata-rata. Dia memiliki rambut dan mata hitam, dan memiliki tinggi 1,7 M. Baik setelah dia memutuskan untuk keluar dari sekolah, dia hanya hidup dengan dana yang ditinggalkan orang tuanya. Dia diintimidasi di sekolah karena dia adalah seorang Otaku dan Nerd. Setelah dia keluar, dia hanya menonton Anime sepanjang hari dan membaca Manga. Dia mengenakan Jaket biru normal di atas kaus putih polos, dengan celana pendek coklat panjang dan sepatu hitam. Setelah dia keluar dari rumah, dia mengutuk dalam benaknya. "Cuaca apaan!" Dan langsung berlari ke Toko.
Tepat ketika dia hendak menyeberang jalan, dua anak kecil berlari di jalan dan orang tua anak-anak berteriak keras. "TONYYYY, LIIISAAAAA !!!" Lunis melihat truk yang tidak melambat bahkan ketika lampu lalu lintas memerah. . Dia menghela nafas dan berpikir. 'F * ck ini.' Kemudian dia mengejar anak-anak dan mendorong mereka keluar. Kemudian suara gedebuk yang keras terdengar di telinga semua orang. Lunis terlempar beberapa meter jauhnya dan mendarat di sisi jalan. "Blurghh ... Couughhh" Lunis banyak berdarah. Apakah ini? Apakah saya akan mati? Yah tidak apa-apa, bukan? " Lunis merasakan sakit yang luar biasa dan perlahan pandangannya menjadi semakin gelap.
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----------
Lunis benar-benar bingung. "Apakah aku tidak mati?" Dia berada di tempat yang benar-benar gelap dan dia tidak bisa benar-benar merasakan tubuhnya sendiri. Tiba-tiba dia mendengar ...
[Ding ... Binding System to Soul ... 4% ..... 36% ..... 67% ..... 84% ..... 100%]
[Keberhasilan! Selamat, Tuan Rumah! Sistem sekarang terikat dengan Jiwa Anda]
"Eh? Apa?" tanya Lunis sedikit bersemangat.
[Keberhasilan! Selamat, Tuan Rumah! Syst ----
"Stop !!! Tidak apa-apa, terima kasih." Lunis sekarang benar-benar terpana, tetapi juga bersemangat, karena dalam Novel sebagian besar protagonis memiliki Sistem.
[Tuan rumah disambut.] Kata suara wanita.
Lunis masih kaget, tetapi tetap bertanya.
"Di mana aku? Dan apa kamu?"
[Host ada di Void! Setelah Host meninggal, Host telah menggunakan Karmic Virtue-nya untuk menciptakanku. Sistem Anime Tertinggi!] Sistem itu menjawab dan terdengar sedikit bangga.
Lunis sekali lagi terkejut, karena dia tidak berharap untuk membuat Sistem. Dalam sebagian besar Fan-Fics, MC mendapatkan Sistem, tetapi mereka tidak membuatnya.
"Jadi, apa Void itu dan apa yang kamu maksud dengan Karmic Virtue?" Dia bertanya karena nama-nama itu tidak menjelaskan apa pun kepadanya ....
[Host Void adalah Tempat antara Dimensi dan Host datang ke sini untuk menggunakan energi Chaos dan Void untuk pembuatan Sistem]
[The Karmic Virtue adalah sesuatu untuk mengukur perbuatan baik dan buruk! Tuan rumah menyelamatkan dua Juruselamat masa depan dan dengan demikian telah mengumpulkan sejumlah besar Poin Karma!] Menjelaskan Sistem dengan agak antusias. Lunis sekarang mengerti sebagian besar poin. "Jadi, apa yang bisa kulakukan sekarang, System?"
tanya Lunis dengan sedikit cemberut.
[Host harus memilih Dunia di mana Host ingin bereinkarnasi!]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supreme Anime System [Drop]
FanficLunis adalah Otaku yang sepenuhnya normal, yang mati, karena ia menyelamatkan Anak-anak dari Truck-kun. Setelah dia meninggal, dia mendapatkan Sistem dan melakukan perjalanan dari Dunia Anime ke Dunia Anime. Author. : LittleGluttonSlime Tran...