--Tidak diketahui--Di tempat gelap, yang tampaknya sama sekali tanpa kehidupan, ada seorang lelaki berdiri sambil perlahan berkata, "Hahaha ... Kami akan segera bertemu satu sama lain .... Minato-sensei!" Dia mengenakan topeng kekuningan dengan lapisan seperti harimau hitam. Pria misterius itu juga mengenakan mantel yang berwarna hitam. Topeng yang dia kenakan hanya memiliki satu mata terbuka, di mana mata merah terlihat. Lelaki itu tertawa, tetapi tampak hampa dan juga agak sedih. Dia berdiri di gubuk, yang tidak terang. Dia sekali lagi tertawa, "HAHAHAHA .... Kakashi ... mungkin ... kita akan bertemu lagi ?!" Setelah itu sosoknya agak kabur dan kemudian dia tidak terlihat.
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----------
--Lunis--
Sementara itu Lunis berdiri dengan tenang di tengah-tengah beberapa Chakra Beasts, dia benar-benar dikelilingi. Mereka terus saling menatap, tetapi tiba-tiba para Beast tidak bisa mengatasinya lagi dan bergegas ke depan sambil mengaum hal yang berbeda.
"Roooooaaaaaarr !!!" "Awoooooo!" "Grrrrrrrrgggghhhh!"
Sementara Lunis berdiri di sana dan tiba-tiba sebuah tanda tampak tidak menyenangkan muncul di dahinya. Dia kemudian dilapisi energi gelap yang aneh seperti materi, yang berwarna ungu kehitaman. Sosoknya kemudian kabur dan dia muncul di belakang salah satu binatang buas lalu berteriak,
"HAAAAA !!!!", sambil memukul Beast dengan tinjunya berulang kali. Dia mengulangi ini beberapa kali, sebelum dia berhenti dan kemudian dia berteriak setelah membuat serangkaian tanda tangan dalam beberapa detik, "Void Release - Black Orb!" Ketika Lunis mengatakan kata-kata itu, tiba-tiba entah dari mana sebuah lubang hitam seperti bola tampak muncul, seolah-olah waktu sendiri terhenti. Tapi kemudian bola itu mulai mengisap semua materi dalam beberapa meter di sekitar tempatnya dan hampir semua Chakra Beast di dekatnya tersedot ke dalam bola kecil, seperti lubang hitam yang nyata. Setelah beberapa menit energi bola habis dan menghilang. Sementara tanah, pohon, dan segala sesuatu dalam radius 10 meter tersedot ke bola kecil. Lunis puas dan mengepalkan tinjunya lebih erat, karena dia bersemangat, karena hanya beberapa hari sebelum serangan. Minato juga dipromosikan sejak lama dan secara resmi Hokage keempat sekarang. Kushina hamil pada tahap terakhir dan hampir melahirkan dalam waktu singkat. Lunis hanya sedikit khawatir bahwa orang tuanya atau saudaranya akan terluka oleh Kyuubi di suatu tempat. Tapi dia tidak lupa bahwa kakak laki-lakinya adalah seorang jenius dan sangat kuat untuk usianya dan ayahnya adalah tingkat Shinobi Kage. Ibunya adalah Jonin peringkat atas dan belum lagi Lunis sendiri. Lunis terlatih banyak dan bisa mengalahkan setiap Jonin mungkin dan juga beberapa Kage Level Ninja. Tetapi bahkan jika dia bertarung dengan Chakra Beasts setiap hari, dia harus memiliki sedikit pengalaman dengan lawan manusia. Akhir-akhir ini Lunis mulai memikirkan rencana yang bagus karena dia sudah memutuskan untuk memikat dalam bayang-bayang dan menunggu kesempatan. Dia siap untuk bertarung dan hanya perlu bertanya kepada Sistem apakah dia mendapatkan semacam hadiah, jika dia menyelamatkan mereka.
[Selamat! Host membuka kunci fungsi Quest sepenuhnya dan sekarang akan diberikan Quest sesuai situasinya!]
[-Hidden Mission Unlocked-
Simpan Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze!
Kesulitan: SS
Penghargaan: ???]
"Ehh?" Lunis tercengang dan juga sedikit marah, karena jika dia tidak mengajukan pertanyaan ini dia mungkin tidak akan diberi hadiah. Jadi dia bertanya kepada Sistem sedikit marah, "Sistem? Mengapa kamu belum memberi tahu saya apa pun tentang fungsi Quest yang Dikunci?"
Sistem menjawab bingung,
[Tuan rumah tidak pernah bertanya ...]
Lunis tidak benar-benar punya energi lagi untuk marah, jadi abaikan saja.
"Haaaaaah ..." Dia berpikir, 'Setidaknya sekarang aku akan dianugerahi dan itu misi yang sangat sulit ... Tapi aku tidak peduli.' Meskipun demikian dia bertanya kepada Sistem, mengapa hadiahnya adalah - ??? - dan itu menjawab,
[Tuan rumah akan diberikan hadiah sesuai kinerja, waktu dan sebagainya]
"Hhhmmm, sekarang aku mengerti." Lunis bosan dengan pelatihan dan pulang ke rumah untuk melihat orang tua dan saudaranya memanjakan Sasuke kecil. Jadi dia memanggil, "Itachi-nii, Ibu, Ayah, aku pulang." Keluarganya merasakan dia datang sehingga mereka menjawab, "Selamat datang di rumah. Apakah Anda ingin makan sesuatu?"
"Ya! Tolong.", Sementara perutnya mengeluarkan suara menggerutu.
GRUMBLE! ~
Lunis merasa malu, tetapi segera pulih dan pergi untuk mengatakan Hai kepada adik laki-lakinya yang imut.
"Sasuke, aku di sini!" Kata Lunis
Sasuke terjepit sebagai jawaban dan Lunis lebih dari bahagia. Mereka menyantap makanan bahagia dan pergi ke kamar masing-masing setelah berkata, 'Selamat malam!' satu sama lain.
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----------
Lunis sedang berbaring di tempat tidurnya dan melihat ke luar jendela dan melihat banyak bintang di langit yang indah tanpa awan. Dia juga melihat beberapa bintang jatuh dan setelah melihat mereka dia berharap untuk kesejahteraan keluarganya dalam serangan yang akan datang. Dia melihat keluar selama berjam-jam, sebelum sighing lalu tidur.
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----------
--Kantor Hokage--
Sementara itu di kantor Hokage sedang sibuk karena persiapan untuk kelahiran anak Hokage. Semua orang berlarian dan menyiapkan beberapa dokumen. Sementara Minato menghela nafas dan berpikir, 'Ini tidak akan pernah berakhir ... Haaaaaa ...', tetapi tidak pernah berpikir untuk berhenti karena temperamen Kushina yang sangat ia takuti. Minato setelah menyelesaikan kebutuhan pokok dokumen yang sepertinya tak ada habisnya, berdiri di ruangan terpencil di bawah tanah dengan banyak segel. Di sinilah istrinya, Kushina, akan melahirkan anak mereka. Karena Kushina adalah Jinchuuriki, segel Bijuu akan sangat tidak stabil dan ada kemungkinan untuk menghancurkan segel, jadi mereka menyiapkan kamar di luar desa dengan penghalang dan banyak jenis segel yang berbeda. Minato pergi ke mana-mana kalau-kalau ada masalah dan karena sudah terlambat, dia sering disuruh istirahat, tetapi dengan keras kepala menolak. Dia ingin memastikan bahwa semuanya sempurna dan kemudian dia mengalami malam tanpa tidur lagi. Dia tidak tahu bahwa penghalang apa pun akan sia-sia melawan lawannya kali ini.
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----------
- 10 Oktober--
Hari ini adalah hari dimana Obito akan menyerang desa setelah mengeluarkan Kyuubi dari Kushina.
Lunis bangun pagi-pagi dan pergi untuk mandi. Kemudian ia mengganti bajunya menjadi yang hitam dengan tanda ungu dan merah. Dia turun dan menyapa ibunya, yang sedang menyiapkan sarapan sekarang.
"Selamat pagi Ibu."
Ibunya, Mikoto, juga membalas dengan menyapanya kembali.
"Selamat pagi, anakku yang imut." Lunis malu disebut imut dan sedikit memerah sebelum cemberut.
"Hmmph, jangan panggil aku lucu!" Mikoto, yang melihat ini diambil kembali dan kemudian menjawab dengan jujur,
"...Imut..."
"ARRGGHHH!" Lunis semakin cemberut, tetapi jauh di lubuk hatinya dia senang dipuji.
Hari ini adalah hari yang besar jadi dia memutuskan untuk tidak tinggal selama itu dan juga mengganti dirinya dengan tiruan Shadow setelah dia keluar. Karena dia tidak ingin membuat mereka khawatir, dia mengirim tiruannya, tetapi merasa sedikit bersalah.
Serangan akan dimulai dalam beberapa jam ...
Dan Lunis sudah siap untuk Quest dan telah lama memutuskan untuk menyelamatkan mereka bahkan tanpa Quest.
Jadi untuk terakhir kalinya dia memeriksa semua yang dia butuhkan dan kemudian menunggu di dekat penghalang bagi Obito untuk memulai ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Supreme Anime System [Drop]
FanficLunis adalah Otaku yang sepenuhnya normal, yang mati, karena ia menyelamatkan Anak-anak dari Truck-kun. Setelah dia meninggal, dia mendapatkan Sistem dan melakukan perjalanan dari Dunia Anime ke Dunia Anime. Author. : LittleGluttonSlime Tran...