We're Officially On

3.5K 245 8
                                    

Pasangan baru kita sedang bersiap pergi ke restoran milik Seokjin untuk merayakan hari ini. Rencana ini ide Yoongi, karena Yoongi bilang kalau dia dan Jimin punya kejutan untuk keenam sahabatnya.

Baby, ayo cepat. Kita sudah terlambat.”

“Aku siap hyung!” teriak Jimin dari dalam kamarnya.

Jimin membuka pintu kamarnya lalu menutupnya, lalu berjalan menuju ehem- pacar –ehem tampannya yang sedang menunggunya di depan pintu apartemen.

“Ayo hyung.” Senyum Jimin pada Yoongi.

“Kenapa kau lama sekali?” tanya Yoongi sambil mengerucutkan bibirnya.

Tetapi Jimin hanya terkekeh melihat kelakuan hyung nya itu, dengan segera dia meraih tangan kanan pacarnya.

“Aww kau lucu, ayo pergi hyung.” Ucap Jimin sambil menatapnya dengan mata puppy nya dan Yoongi hanya memutar matanya malas karena ulah pacarnya.










Tak lama mereka sudah sampai di restoran. Keduanya saling menautkan tangan mereka sambil masuk kedalam restoran yang sudah Jin tutup lebih awal untuk umum karena permintaan Yoongi.

Yoongi dan Jimin tak tahu kalau keenam sahabatnya melihat mereka dengan bingung dan terkejut karena melihat Yoongi dan Jimin saling berpegangan tangan.

“Apa yang terjadi pada kalian?” pekik Jin.

Pasangan itu hanya menatap kelima sahabatnya lalu tersenyum lebar sambil menaikkan tautan tangan mereka ke udara.

“Kita sudah official.”

“APA?” teriak kelimanya.

Yoongi dan Jimin hanya tertawa “ Kami berpacaran.” Jelas Jimin.

Semuanya kembali terkejut dan beberapa detik kemudian Jimin berteriak lalu berlari kearah pasangan baru itu sambil memeluknya dengan erat.

“ASTAGA- SELAMAT UNTUK KALIAN! ASATAGA AKU BARU SAJA MEMASAK MAKAN MALAM ISTIMEWA KARENA AKU MERASA ADA SESUATU SAAT YOONGI BILANG AKAN MERAYAKAN HAL BESAR ASTAGA-“

Semua yang berada diruangan itu tertawa melihat reaksi Jin.


Mereka duduk dengan masing-masing pasangannya. Seperti Nmajon dengan Jin, Yoongi dengan Jimin di sebelah kanan, sedangkan Hoseok dengan Jihyung dan Taehyung dengan Jungkook disebelah kiri.

“Astaga- selamat Chim! Kami turut senang, kau mewujudkan mimpimu menjadi nyata.” Ucap Taehyung ke Jimin dengan tatapan yang begitu berbinar.

Jimin hanya tersenyum kepada Taehyung, dia merasa sangat senang untuk saat ini.

“Yah, hahaha Yoongi hhyung cerita padaku kalau aku dan dia memiliki hubungan, seperti—astaga” tawa Hoseok saat mengucapkan kalimat itu.

Jimin menyembunyikan wajahnya dengan tangan mungilnya. Tetapi Yoongi menahannya sembari tersenyum ke arahnya.

“Yah dan kekasihku ini tertawa begitu keras di ranjang saat Yoongi hyung membicarakan hal ini di telepon.” Ucap Jihyung sambil menahan lengan Hoseok.

Jimin hanya tersenyum melihat tingkah laku lucu pasangan itu.

“Aku tak berpikiran seperti itu, oke?” gumam Jimin merasa malu saat mengucapkan hal itu didepanteman-temannya.

“Jangan malu Jimin, kau tak tahu kebenarannya kan?” ucap Namjoon untuk yang pertama kalinya, karena dia sedari tadi hanya makan dengan tenang sambil melihat teman-temannya.

“Yah benar. Jadi ayo kita rayakan hari jadian Yoongi hyung dan Jimin sebagai  pasangan baru di persahabatan kita.” Ucap Jungkook sambil menaikkan gelas wine nya sambil menatap teman-temannya.

Mereka ikut menaikkan gelas mereka lalu bersulang. Mereka saling bercengkrama selama 2 jam dengan tertawa, berbicara dan saling berbagi pengalaman tentang pertemuan mereka juga saling berbagi perasaan mereka masing-masing.

Tbc













Yuhu bentar lagi tamat~

ᴛᴇᴀsᴇ || ʏᴏᴏɴᴍɪɴ (ᴛʀᴀɴsʟᴀᴛᴇᴅ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang