[•]
"gue gak bisa." ucap bita tiba-tiba, yang bikin semua orang di sana kaget, termasuk jev yang dari tadi mantau di balik counter kassa.
setelah membaca banner berukuran besar bertuliskan "bita, would you be my girlfriend?"
bita menggeleng dan berdiri dari kursi nya.
yohan keliatan kaget.
"kasih aku alasan kenapa kamu gak bisa," ucap yohan.
laki-laki itu menatap bita lirih. jadi ini ya akhirnya, bita nolak dia.
"karna lo temen gue yo. lo satu-satunya yang bisa bikin gue jadi diri gue sendiri, gue gak bisa terima lo. gue cuma takut yo. lo temen gue, kita temenan lama, kalo kita pacaran terus putus, lo mau kita jauh-jauhan?" ucap bita panjang lebar.
yohan langsung gelengin kepala nya. yohan udah mikirin ini mateng-mateng, kalo dia berhasil jadian sama bita, yohan bakal bersikap dewasa.
yohan gak bakal bikin hubungan nya sama bita retak atau bermasalah.
tapi kalo ini pilihan bita buat nolak dia, yohan bisa apa?
apa yohan bisa maksa?
kalo yohan boleh egois, dia mau maksa bita dan ngeyakinin bita kalo dia gak bakal nyakitin bita dan gak bakal ngehancurin hubungan mereka.
"sorry." lirih bita.
ketika bita, mengingkari isi kamus nya sendiri. tentang teman yang gak akan pernah bisa saling jatuh cinta.
ketika bita akhirnya jatuh cinta, pada seorang teman yang baru aja dia kenal.
dan orang itu adalah pradipta devano amaranggana.
teman dekat jev, teman dekat kakak nya sendiri.
[•]
bitabiii's present
After Day6introduce
-
sebagainirbita amareeta dhiandra ardiantoro [bita]
yoon dowoon
sebagaipradipta devano amaranggana [rangga]
jaehyung park
sebagaijevian jeffrey ardiantoro [jev]
haii, apa kabar? maaf untuk sequel day6 yang lama dateng nya. maaf banget ya. untuk beberapa waktu belakangan aku sibuk terus, tapi tetep sempetin buat ngetik after day6 meskipun cuma dapet tujuh part, tapi ga papa, semoga after day6 lancar ya, selancar day6 hehehehe.
see you in chapter one👋
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] AFTER DAY6
Fanfictionft. yoon dowoon. "setelah gagal jatuh hati dalam waktu enam hari. sekarang apa?" cover by @araseo_o starting : 30 januari 2020 ending : - ©bitabiii, 2020