Diary 40 -Namgi-.

1K 107 4
                                    

🐨🐱.
mengandung kalimat kasar.

.

.

Kim Namjoon,adalah seorang pecinta alam. bersama dengan 3 sahabat karibnya,yaitu Kim Seokjin,Jung Hoseok,dan Jeon Jungkook. mereka hobi sekali mendaki gunung,melewati lembah dan menyebrangi lautan. 

cieelah sebrangi lautan. dsru mama beli garem ke warung depan rumah.. ngerengek.

hampir setiap minggu pasti mereka akan mendatangi gunung yang emang bisa untuk didaki. entah yang ada di dalam korea maupun diluar korea. maklum orang kaya,bolak balik negara lain cuma buat ngedaki gunung. 

dan seperti yang uda dijelaskan diatas,hari ini ketiganya mulai berkumpul lagi di rumah namjoon. membicarakan perihal keberangkatan mereka untuk mendaki salah 1 gunung di daerah busan,gunung SUGA namanya. gunung yang konon katanya angker dan juga mengerikan karena banyak sekali pendaki yang menghilang dan meninggal secara misterius disana.

"eh.. ini seriusan mau daki gunung suga?".celetuk hoseok dengan wajah ragunya.

"aelah napa sih bang? lo takut? idih malu bang sama buljem..".ledek jungkook dengan wajah sengaknya.

"anak asu! lo pikir aja anjir.. tuh gunung dari dulu uda sering makan korban. eh lo pada malah pengen kesana".marah hoseok.

"iya bener. ada-ada aja pikiran lo sama namjoon. ngajakin naik gunung yang horor bener".seokjin ikut menimpali.

namjoon yang baru nongol dari dapur sambil bawa beberapa cemilan dan minuman buat temen-temennya cuma rotasiin bola mata malas. yah uda ga heran sih kedua sahabatnya ini penakut banget.

"yaelah bang,gausa lebay deh. gaada juga setan yang mau nyulik orang krik kek elo".ujar namjoon.

"sialan.. krik gini muka gue paling ganteng diantara kalian semua tau? kalau taunya tuh setan disana naksir sama gue terus gue dibawa pergi gimana? nanti populasi orang ganteng jadi berkurang".drama seokjin.

serempak hoseok,namjoon dan jungkook memasang wajah jijik mereka.

"ah yaudalah bang. lagian juga kita uda pernah beberapa kali daki gunung yang lebih angker dari gunung SUGA. dan buktinya kita tetep sehat walafiat dan masih nafas disini kan?".ujar jungkook santai sekali.

"ya tetep aja anjir,lo mah body keker gede gitu uda kek hercules,tuh setan disono musti mikir 10x buat nyulik babon gede kek elo".-seokjin.

"makanya bang,body yang dibentuk. jangan bibir".ledek jungkook dan berhasil mendapat timpukan kantong chiki dari seokjin.

"uda-uda. kan kita uda sepakat dari kemaren-kemaren. inget,gentleman pegang janjinya!".lerai namjoon.

seokjin dan hoseok pada akhirnya pasrah saja karena mereka mau tidak mau harus mendaki gunung SUGA itu. sedangkan jungkook uda tertawa penuh nista ke arah seokjin dan hoseok.

...

waktu yang ditunggu oleh keempat orang itu pun tiba. ga deh,cuma namjoon sama jungkook yang nunggu. seokjin sama hoseok mah justru pengennya mundurin waktu.keempatnya sudah berdiri didepan palang tanda pintu masuk gunung SUGA. lengkap dengan pakaian tebal mengingat udara sedikit dingin,alat mendaki gunung pokoknya lengkap dah. 

"aduh mama..".rengek hoseok lirih dengan tubuh mulai gemetar takut. 

gunung SUGA hawanya suram dan serem banget,sial.

"aduh bangsat hoseok! jangan narikin jaket gue terus!".sembur namjoon kesal.

"joon gue takut hiks.. pulang aja ayo pliss..".rengek hoseok dengan wajah pucatnya.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang