Kyra berjalan ke arah meja makan, ia hendak pergi ke sekolah. Terlihat Azka sudah duduk manis di kursi ruang makan.
"Bang kok lo nggak bangunin gue", ucap Kyra seraya berjalan mendekati Azka.
"Lupa", jawab Azka dingin.
Entah kenapa, sifat Azka kali ini berbeda sekali tidak seperti biasa nya.
"Bang lo kenapa sih? gue ada salah ya?", tanya Kyra lalu duduk di hadapan Azka.
Azka hanya diam tak menjawab, masih berkutat pada ponsel nya. Kyra hany mendengus, ia mengambil Roti bakar yang ada di depan nya.
"Lo udah makan?", tanya Kyra sekali lagi. Tapi, tidak ada jawaban dari Azka.
"Bang lo kenapa sih? aneh banget!", bentak Kyra dan menggebrak meja makan.
Azka hanya melirik Kyra, lalu pergi meninggalkan Kyra. Ralat. Pergi sendiri ke sekolah tanpa Kyra.
Kyra bingung dengan sikap Azka hari ini, apa mungkin PMS? mengingat Azka cowok, Kyra membuang pikiran itu jauh jauh.
🌻🌻🌻
Azka menelfon Radit saat akan melajukan mobil nya.
"Dit, jemput adek gue ya dirumah", ucap Azka.
"Aneh lu, gue udah setengah perjalanan ke sekolah nih!", omel Radit nggak terima.
"Pulang lewat mana lo?gue lagi semangat nih!", jawab Azka dengan sedikit nada tinggi.
"Ini gue puter balik, gue cuman prank doang cay....", sambungan telefon di putus oleh satu pihak. Azka.
Radit pun sampai di rumah Kyra dan Azka. Saat ia memencet tombol bel, tidak ada siapa pun yang membuka pintu.
Lah iya, pasti kan udah berangkat, batin Radit. Radit pun pergi mencari Kyra.
Terlihat seorang cewek berdiri di halte bus, Kyra.
"Ra!", panggil Radit lalu menepikan mobil nya.
"Bang? Lo ngapain disini?", tanya Kyra mulai mendekati mobil Radit.
Radit pun turun dari mobilnya, menghampiri Kyra.
"Ayo berangkat sama gue", ucap Radit menarik tangan Kyra.
Kyra masih mematung ditempat, terkejut.
"Lo malu gue gandeng? gue tau kok gue ganteng udah nanti aja baper nya", jawab Radit dengan PD nya.
"Dih apaan sih, yaudah cepet deh ntar telat lagi", Kyra melepaskan genggaman Radit lalu masuk ke dalam mobil Radit.
🌻🌻🌻
Saat mobil Radit hendak memasuki area SMA Garuda, Kyra bilang bahwa ia ingin ke supermarket sebentar.
"Yakin? bentar lagi masuk Ra", pintah Radit yang menahan tangan Kyra.
"Yakin bang, udah ah gue duluan ya", jawab Kyra lalu keluar dari mobil Radit.
Sebenarnya Kyra mencari pembalut, ia malu untuk mengakui kepada Radit. Ya secara Radit cowok.
Setelah selesai membayar di kasir, Kyra berjalan sedikit lalu sampai di SMA Garuda. Tapi, dewi Fortuna tidak memihak pada nya, gerbang besar itu sudah tertutup rapat.
"Pak bukain dong", ucap Kyra sambil menggoyangkan gerbang itu.
"Tumben kamu telat? biasanya bareng sama abang kamu", jawab pak Warno, satpam sekolah.
"Lagi tengkar pak, ayo dong pak, 5 menit lagi bel nih", Kyra memasang wajah melas nya.
Pak Warno pun membuka gerbang itu.
"Makasih pak , saya duluan ya!", ucap Kyra lalu berlari menuju kelasnya.
Pas sekali, saat Kyra menginjakkan kaki nya di kelas XI IPS 1 bel sudah berbunyi nyaring.
"Tumben mepet?", tanya Della yang duduk di sebelah Kyra.
"Nyoba hal yang baru", jawab Kyra lalu mengambil ponsel nya yang ada di saku nya.
Della hanya ber-oh ria. Bu Vreya masuk dengan membawa beberapa buku di tangan nya.
"Anak-anak, hari ini maaf saya tidak bisa mengajar, kalian kerjakan saja Halaman 10-15, oh iya Kyra tolong antar buku ini di ruang guru ya", pintah bu Vreya dan di balas anggukan oleh Kyra.
"Yang sabar bebeb wkwkwk", ejek Della saat Kyra bangkit dari duduk nya. Kyra memutar bola mata nya kesal.
Kyra membawa buku itu di kedua tangan nya. Kyra dan bu Vreya sampai di ruang guru, terlihat ada seorang cowok yang membelakangi Kyra.
Kyra berfikir bahwa itu anak baru. Kyra tidak menghiraukan.
"Makasih ya Kyra sudah bantu ibu", ucap bu Vreya.
"Sama sama bu, tambahan nilai udah cukup kok hehehe", goda Kyra lalu di akhiri cengiran khas nya itu.
"Iya gampang itu", jawab bu Vreya lalu terkekeh.
Kyra salah tingkah dengan perilaku nya itu. Kyra pun berpamitan dan hendak kembali ke kelas.
Tapi, tiba tiba tubuh Kyra menegang. Mata nya menatap cowok itu. Membuat bingung para guru yang ada di ruangan itu.
🌻🌻🌻
Sorry banget baru UP hari ini😭 YUP dan sekarang aku bakal usahain UP tiap hari!!!
Jangan lupa Vote sama comment nya!
feedback?ask aja gaesss aku baek hati dan tydac sombhonkkkksee u❤