Helllawwwww gaiseuuuuuu welkam tooo my storyyyyy:)
Gue harap kalian suka sama story gue dan maap kalo agak gak jelas yeuuuu:))))
Don't forget to click ⭐
And Don't forget to comment my story💬☁☁☁☁☁
Seoul,
07:30 AMSeorang wanita berambut pirang dengan baju tidur bermotif pororonya, baru saja terbangun dari tidur nya. Ia mengambil posisi duduk dan mengucek matanya yang masih sangat amat berat untuk terbuka.
Setelah dirasa matanya sudah sanggup untuk terbuka, barulah ia membuka matanya dan tersenyum. Wajahnya begitu indah dilihat ketika pantulan sinar matahari mengenai kulit putih mulusnya. Ia melirik kalender yang berdiri di atas nakasnya, tepat hari ini adalah hari peringatan kematian kedua orang tuanya serta hari kelulusannya.
"Mah, pah, aku lulus"guman lisa sambil tersenyum menatap kalender tersebut. Ia pun dengan semangat melangkahkan kakinya ke kamar mandi dan segera bersiap untuk pergi ke kampusnya.
Beberapa menit kemudian, lisa pun sudah siap dan rapih dengan memakai baju kelulusannya. Ia pun tanpa ingin membuang waktu lebih lama lagi langsung pergi ke kampusnya dengan bis.
Sepanjang perjalanan ia tersenyum sambil membayangkan dirinya saat menjadi seorang sarjana yang sebenarnya.
Tak lama bis yang di tumpanginya berhenti di halte dekat kampusnya. Ia pun turun dari bis tersebut dan berlari ke dalam kampusnya. Sudah banyak orang yang datang ke kampusnya. Begitupun dengan teman temannya yang sudah berkumpul dan mereka datang dengan orang tua mereka.
"LISA!"teriak teman lisa sambil melambaikan tangannya ke arah lisa.
"Jennieeee,Jisoooooo, Aiuuuuuuuu"lisa memeluk ketiga sahabatnya lama.
"Ga kerasa udah mau wisuda yaaa"Jisoo mengeratkan pelukkannya.
"Iya anjirrr, kita pisahhhh"ucap Jennie melepaskan pelukkannya.
"Ya walaupun kita ga bakal sering ketemu lagi, seenggaknya kita bisa ngumpul lah ye gak lis?"ucap Iu, lisa mengangguk setuju dengan perkataan Iu.
"PARA MAHASISWA DAN ORANG TUA DIPERSILAHKAN UNTUK MEMASUKI AULA"pemberitahuan kampus.
"Yuk udah disuruh masuk ke aula tuh"ucap jisoo.
Mereka berempat pun masuk ke dalam aula sambil merangkul satu sama lain.
Acara wisuda pun berjalan dengan lancar. Mereka kini resmi menjadi sarjana. Mereka keluar bersama dari gedung aula.
"Eh gais gue langsung balik ya? Kudu nyekar ke kuburan orang tua nih"ucap lisa sambil melihat ke arah jam tangannya.
"Yaudah sana lis hati-hati, salam buat nyokap bokap lo. Sorry kita gabisa ngikut nyekar kali ini"ucap jennie sambil mengelus pundak lisa.
"Gapapa kali jen"lisa tersenyum lalu mereka berempat lagi lagi berpelukkan.
"Yaudah nanti chat di group aja kalo mau ngumpul, gue pergi dulu gaed bye-bye"lisa meninggalkan mereka bertiga lalu sesekali menengok dan melambaikan tangannya.
☁☁☁☁☁
Lisa sampai di tempat pemakaman kedua orang tuanya. Ia berjongkok tepat di antara kedua kuburan kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Involvement | On Going
De Todo"Salah saya apa ya tuhan, dapet berondong maceman sehun ..." -Lisa "Terimakasih tuhan karena sudah membuatnya tetap bersama saya hingga saat ini" -Sehun "Kenapa harus dia lagi?"-Rose "Jodoh gak bakalan kemana mana"-Chanyeol