Hari ini sedikit berbeda dari hari lainnya .
Aku sedikit senang dengan kejujuran darimu meskipun tetap menyakitkan 😁.Aku hanya ingin berdamai dengan diriku sendiri , aku hanya menolak hatiku. Entah mengapa saat ini otak ku lebih kuat di banding hatiku .
Membaca pesanmu , mendengar suaramu, walau hanya sebentar . Tapi rasanya tetap melegakan .
Aku belajar menerima kenyataan , belajar menerima jalan Tuhan . Walaupun aku merasa kita sedang di permainkan oleh takdir .
Tetap saja merelakan adalah hal terberat , tapi entah mengapa melihatmu bahagia lebih menyenangkan . Walau akhirnya tersakiti . Aku tetap memilih melihatmu bahagia .
Kemarin" aku saja yang tak bisa menerima kenyataan . Sekarang aku bisa melalui bifurkasiku , walaupun sebenarnya aku juga tak mengetahui apakah benar atau salah.
Jika di ingat kembali mungkin memang benar , you're my first love . Meskipun sebelum denganmu aku pernah menjalani bersama orang lain .
Tapi aku tak pernah bisa merelakan , tapi saat denganmu aku mau belajar merelakan .
Semoga kau tetap berbahagia .
Semoga kita semakin dewasa.
Semoga jalan yang kita ambil memang membuat kita benar .
Kita bisa melewatinya meskipun kita tak lagi sejalan .Mungkin separuh hatiku masih terbawa olehmu , tak mengapa jika itu untukmu . Aku tak pernah merasa terbebani . Hanya saja sedikit kecewa .
Daripada aku mengubur perasaanku , aku lebih suka menikmati sedikit demi sedikit perih ini .Karena dalam perih ini .. Juga tersimpan kenangan bahagia denganmu . Be happy love .
-Dop