OY_3

608 45 0
                                    


"Chimmie... Saengil Chukhahae" kata namja itu sambil menunjukkan senyum kotaknya.

'Benarkah ini kau Taehyungie?'


-----------------------

Flashback on

Dihamparan rumput yang luas, terlihat sepi bahkan tak terjamah oleh orang-orang. Akses menuju tempat itu cukup sulit sehingga banyak orang yang tak mengetahui tempat itu. Beberapa dedaunan kering berguguran, diterpa oleh angin kering yang berhembus.

Ditengah sana, ada sosok namja sangat tampan yang sedang tertidur. Hingga ia terbangun karna sehelai daun kering jatuh diwajahnya.

"Ini dimana?" tanyanya pada dirinya sendiri.

Taehyung pov

Sesuatu terjatuh diwajahku, mengganggu tidur nyamanku. Ku ambil helai daun kering itu, kubuka kedua mataku lalu terbangun. Kuperhatikan daerah sekitar.

Bingung, "Ini dimana?" tanyaku, aku tahu kalau tak ada orang yang akan menjawab pertanyaanku karna aku sendiri disini.

Merasa tak asing dengan tempat ini, kuperhatikan  pohon di depanku. Lalu Aku berjalan menuju pohon itu, kulihat goresan di batang pohon.

"Tempat Jimin dan Taehyung" ucapku setelah melihat goresan itu.

Aku tersenyum, aku sekarang mengingat tempat ini. Namun, bagaimana aku bisa disini. Ku sandarkan tubuhku di batang pohon.

Masih kucoba untuk mengingat kenapa aku bisa disini. Namun, ingatanku seakan hilang.

"Hahhh... Lebih baik aku pulang"

Tak perlu lama, aku sampai di depan rumah yang terlihat asri dan sejuk. Tidak mewah namun cukup besar dan nyaman untuk ditempati.

"Ada perlu apa Tuan datang kemari?"

Aku pun tersadar dari lamunanku. Aku bingung, seingatku seharusnya Lee Ahjussi yang menjaga pintu gerbang.  Apa mungkin Appa dan Eomma menambah penjaga dirumah ini.

"Jeosonghamnida Ahjussi, kalau boleh tau apa Ahjussi baru bekerja di rumahku? Aku baru pertama kali melihat Ahjussi" tanyaku.

"Jeosonghamnida Tuan, saya sudah 7 bulan bekerja di rumah ini. Kalau boleh tau Tuan ini siapa? Dan ada perlu apa Tuan kemari?"

Aku pun terkejut, setauku 7 bulan yang lalu aku tak melihat Ahjussi ini bekerja di rumahku.

"Hmm... Aku tinggal di rumah ini Ahjussi"jawabku ragu.

"Jeosonghamnida Tuan, setau Ahjussi Tuan Choi hanya mempunyai 2 anak dan sekarang mereka berada di Kanada"

Aku sangat terkejut dengan perkataan Ahjussi. Tunggu...

Apa tadi yang Ahjussi itu katakan, Tuan Choi? Setauku marga Appa itu Kim.

"Ahjussi, tadi kau mengatakan Tuan Choi. Setauku ini tempat tinggal keluarga Kim" ucapku.

Ku lihat Ahjussi itu terdiam lalu mengangguk seperti paham akan maksudku.

"Hmm... Mungkin mereka penghuni sebelumnya. Keluarga Choi baru pindah 8 bulan yang lalu" jelas Ahjussi.

Mworago? Aku tak salah dengar bukan. Mana mungkin keluargaku pindah tanpa memberitahuku. Aku sangat bingung, lalu sekarang aku harus apa? Aku harus kemana?.

"Hmm... Kalau boleh tau ini tanggal berapa Ahjussi?" tanyaku.

"sekarang tanggal 13 Oktober 2019"

Heol... Sepertinya aku sudah gila atau aku amnesia. Setauku ini tahun 2018, sebenarnya apa yang terjadi?

Aku harus bertanya pada Yoongi hyung, mungkin ia tau apa yang sebenarnya terjadi.

"Baik Ahjussi, gomapseumnida atas informasinya. Aku pamit pergi Ahjussi" ucapku.

"Ne, cheonmaneyo Tuan"
.
.
Tak lama aku pun sampai didepan pintu rumah yang ku ketahui bahwa ini tempat tinggal Yoongi hyung.

Tok... Tok... Tok

Aku mengetuk pintu, terdengar suara Yoongi hyung memanggil Kookie untuk membukakan pintu.

Taehyung pov end

Jungkook pov

Tok... Tok... Tok

Terdengar suara ketukan pintu, tak lama suara Yoongi hyung menggema dari arah dapur.

"Kookie! tolong bukakan pintunya"suruh Yoongi hyung.

Jujur aku sangat kesal, saat ini aku sedang bermain game dan seseorang di balik pintu itu menggangguku. Dengan malas aku berjalan kearah pintu dan membukakan pintu.

"Hai Kookie"

Sosok namja yang berdiri di depanku dengan senyum kotaknya membuatku sangat terkejut. Seketika seluruh tubuhku membeku, ini tidak mungkin. Taetae hyung bukanya...

"Kookie siapa yang bertamu?"

Aku pun tersadar saat Yoongi hyung bertanya. Dengan tubuhku bergetar aku menengok kearah suara Yoongi hyung dengan terbata aku mengucapkan..

"Tae... Tae... Hyung, Hyung... "

"Hah? Michi... " Yoongi hyung menghampiriku dan terdiam saat melihat seorang namja dibelakangku.

"seo... " lanjut Yoongi hyung.

"Hai Yoongi hyung" terdengar suara Taetae hyung menyapa Yoongi hyung.

"Maldo andwae!... Kookie apakah Hyung melihat hantu? " tanya Yoongi hyung menatapku.

"Kalau Yoongi hyung melihatnya, maka aku pun juga sama Hyung" kakiku bergetar.

"Yakk!.. Hyung! Kookie! Aku bukan hantu, enak saja tampan-tampan gini dibilang hantu. Aku Kim Taehyung, apa kalian melupakanku?"

Aku tahu pasti Taetae hyung sedang kesal. Tapi jujur, ini membuatku sangat terkejut begitupun dengan Yoongi hyung.

Jungkook pov end

"Mianhae Taehyung-ah, bukannya kau sudah meninggal 1 tahun yang lalu?"

One YearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang