Chapter 1

324 81 43
                                    

Haloo gue Vian, nama panjang gue Tubagus Oktavian. Orang-orang sih manggil gue gitu, karena nama TB tuh ada 3 di sekolah gue hahaha. Gue masih umur 15 taun tapi udah kelas 11, mungkin karena pinter hahaha.

Oiya, gue sekolah di SMA GARUDA, gue jurusan IPS yang terkenal dengan badboy di SMA gue itu, padahal mah gue anak baik-baik yang setia anjayyy. Waktu dulu MPLS gue tuh pendiem orangnya, bisa dibilang cuek juga. Itu kata orang-orang yang belum kenal gue, gue tipe orang yang diem kalo dia diem dan asik kalo dia asik. Keren kacau kan hahaha. Gue waktu awal masuk tuh gada temen karena temen SMP gue jauh semua dari SMA Garuda.

Waktu MPLS tuh banyak banget deh yang nanyain gue ke temen gugus gue gitu, btw yang nanyain cewek yee, bukan cowok. Gue cowok normal yang gampang banget kagum ama orang, gue baru MPLS aja deh ada yang gue deketin tuh cewek dari gugus lain, walaupun gagal hahaha.

Selama gue kelas 10 tuh ada 4 cewek yang gue suka dan gue deketin, ada yang atlet, ada yang vokalis, ada yang cewek ayu-ayu gitu deh, sama cewek anak modelling gitu deh di sekolahnya (beda sekolah kalo yang ini sih). Mantan gebetan gue cakep-cakep banget deh pokoknya, walaupun yang sempet jadi cuma yang terakhir. Itu juga cuma 1 bulan setengah hahaha.

Ya selama gue satu tahun sekolah di SMA GARUDA, gue udah punya lumayan banyak temen yang baik-baik.
Waktu gue jadian sama mantan gue itu, sebut aja Diani, gue tuh banyak salah paham karena beda sekolah gitu, lho. Dia juga satu tahun dibawah gue, selama gue pacaran ama dia, gue tuh sering banget curhat ama temen gue. Salah satunya Keyra Aisyah, dia tuh mantep bat dah kalo ngasih saran saran, kebantu banget dah ama dia. Walaupun akhirnya pegat pegat juga ama si Diani itu.

Selama saling curhat itu, mungkin gue baper kali ya ama si Keyra itu, sebut ae Key. Dia tuh cakep bat dah,bae juga,sholehah juga,dan suaranya tuh beuhhh bagus bat gilaa, walaupun dia rada cuek.

Semenjak gue pegat ama Diani itu,gue jadi temen curhat gitu deh ama Key,gue tuh awalnya ama si Key cuma promote promote Instagram gitu dah, reply reply snapgram dan dm an gitu dah hahaha. Untung gue punya temen yang deket banget sama dia, sebut ae Ritza dia cewek. Btw gue punya nomer dia dari sebelum gue jadian ama Diani itu dari si Ritza itu hahaha.

Dan setelah gue pegat dari Diani, gue pun mulai chattan yang lumayan rutin lah gitu ama Key, mungkin karena gue udah baper kali ya karena sifat dia yang pengertian dan peduli.
Gue minta bantuan Ritza dan temen temen gue yang lain,yang kenal Key buat deketin gue ama dia hahaha(susah broo) gue mulai deketin dia tuh dari kelas 10 semester 2, chattan lumayan lama lahh ama dia dari bulan Februari sampe April.
Oiya,jadi si Key itu ultah di 20 April.

Waktu itu pas 20 April 2019 itu hari Sabtu, gue cuma bisa ngucapin lewat WhatsApp tepat di pukul 00.00 biar kayak orang orang hahaha. Karena gue masih mikir,"gamungkin nih kalau gue ajak ketemu,secara gue aja belum deket deket amat,nanti dikira sok banget deket lagi haha" waktu itu gue mikirnya gitu karena gue merasa kurang pantes aja deketin dia yang banyak bat dah disukain ama kakel dan temen seangkatan gue.

Gue tuh bingung mau kasih kado apa ke dia, yaudah tuh gue minta bantuan temen gue aja sebut ae Jeshica, gue minta cariin kado buat Key ke dia tuh. Alhamdulillah dia mau bantu gue hahaha, dan akhirnya gue dapet kado yang kaga mahal tapi bagus. Waktu hari Seninnya tanggal 22 April 2019, pas balik sekolah dan ngajak dia ketemu, padahal mah mau ngasih kado hahaha. Dan itu pertama kalinya gue ngasih kado ke orang dong.

Waktu pulang sekolah hari Senin,gue ajak ketemu dia di lorong deket tangga. Gue ajak temen gue satu orang namanya Andra, karena gue malu dan bingung harus ngomong apa ae pas ketemu si Keyra ini hahaha.
Pas udah ketemu gue, langsung aja tuh gue kasih kado buat dia dan ngomong "hbd yaa Key, moga sukses dah ya" udah gitu doang coy gue ngomongnya haha, gue malu banget soalnya.
Dan pas gue mau balik ke kelas lagi, si Andra ini tuh sengaja ngeledek karena dia juga kenal Keyra kan "Key si Vian mau boomerang." Sambil ngeledek gue gitu deh.

Kunci HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang