Gemini

32 1 0
                                    

Gemini dilambangkan dengan anak kembar yang mempengaruhi karakter dan sifat orang yang dilahirkan antara tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Gemini masuk ke dalam kategori variabel, sehingga orang dengan zodiak ini umumnya komunikatif, punya kemampuan berbicara, kreatif, cerdas, ekstrovert atau bersikap terbuka.

Selain itu, mereka juga suka menulis, tidak bisa diam, suka travelling, supel, tapi cenderung kekanak-anakan, mudah nerveous, berbicara omong kosong, serta suka bermuka dua.
Tetapi sikap kekanak-kanakkan Gemini mrmbuatnya lincah dan tidak kaku. Gemini merupakan simbol kecerdasan dan memiliki banyak akal.

Komunikasi sangat berarti penting bagi mereka. Mereka punya kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Biasanya, para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka sendiri. Bagi Gemini, keanekaragaman merupakan penyedap dalam kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai dalam suatu kerja keras mereka sendiri.

Gemini tidak menyukai rutinitas yang monoton. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian tampak jelas pada zodiak ini. Simbol zodiak ini mempunyai pesona alami dan karisma yang menarik semua zodiak. Mereka punta banyak ide yang bisa membuat seseorang tertarik.

Tetapi mereka cenderung mudah bosan bila mereka berada di sekitar orang yang tak bisa mengikuti jalan pikiran mereka. Sehingga ia cepat berpindah ke suatu tempat di mana orang di sekitarnya bisa mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka umumnya menikmati hidup mereka dan jarang sekali melihat kembali ke belakang.

Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka yang bicara mengenai segala hal. Mereka yang energik namun murah hati. Sikapnya yang tidak konsisten terkadang membuat orang lain menyulitkan. Anda tak akan pernah tahu apa yang ada di pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan.

MY ZODIAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang