Anyeong-nyeongan.
Mimin update lagi nih
Senangkan?
Maaf kalo nggak ada gambar ya
Lagi malas nyari.
Ps : Maaf,typo bertebaran dimana-mana
Selamat Membaca
Kedua anak manusia itu sudah berdiri tepat di depan rumah teman Lisa,Gadis itu langsung membalikkan badannya menatap Taehyung.
"Kau boleh pergi sekarang."ujar Gadis itu dengan nada ketus.
Taehyung menatap rumah yang ada di hadapannya ini,nampak tidak asing. "Bukankah ini rumah keluarga Jang?"tanya nya.
Lisa menganggukkan kepalanya. "Iya,kau mengenal mereka."kata Gadis itu heran.
Taehyung menganggukkan kepalanya. "Paman Jang kan seorang kolonel,tentu saja aku mengenalnya."ujar Lelaki itu.
"Pergilah."ujar Lisa yang sebenarnya sudah malas menghadapi Taehyung.
Pemuda itu melipat kedua tangannya didada. "Jam berapa kau pulang? Aku akan menunggumu dan mengantarmu pulang kerumah."ujar nya.
Lisa berdecak sebal. "Tidak perlu,aku akan menginap disini jadi aku mohon pulang lah Samchon."ujar nya.
"Hei,aku tidak setua itu."protes Taehyung tidak terima,umurnya baru 27 tahun dan sudah di panggil Samchon. Yang benar saja.
Tampan begini masa di bilang tua.
Lisa memilih mengabaikan Taehyung dan masuk ke perkarangan rumah,Ia memencet bel lalu beberapa menit kemudian muncul lah seorang Gadis berusia sama dengannya.
Jang Gyuri.
"Tae oppa?"panggil Gyuri menatap Taehyung yang masih berdiri disana rupanya.
Pemuda itu tersenyum. "Gyu,aku titip dia ya. Jangan biarkan dia pergi begitu saja. Kalau dia bersikeras mau pergi dari rumah,telpon saja oppa. Mengerti."ujar Taehyung.
Gyuri menganggukkan kepalanya. "Baiklah oppa."
Lisa menoleh menatap Gyuri tidak percaya,sahabatnya ini baru saja bekerja sama dengan Pria asing ini. Ah, beginikah sakitnya di khianati sahabat sendiri. Sangat menyedihkan.
Taehyung berjalan menghampiri Lisa dan mengelus rambut Gadis itu. "Aku akan menjemputmu besok pagi."ujar Lelaki itu kemudian berjalan pergi meninggalkan Lisa yang terdiam di tempatnya.
Apa yang baru saja Lelaki itu lakukan?
Tunggu dulu.
Rambutnya baru saja di elus?
KAMU SEDANG MEMBACA
Me vs Jendral ] END✔️]
Romance[ TERSEDIA E-BOOK ] Bagaimana jadinya kalau seorang Jendral berpangkat tinggi di jodohkan dengan Gadis pemberontak dan keras kepala? Bisa perang dunia terus rumah tangga mereka. Kim Taehyung, Jendral Kepolisian yang sangat berwibawa namun lemah keti...