2

792 51 1
                                    

       

      ♤FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ♤





Pagi ini johyun sedang menunggu di halte bis, karna johyun sedikit kesiangan johyun merasa khawatir dan takut terlambat, bahkan johyun menatap ke arah jam tangannya yang menunjukan pukul 06:45.

"Gimana ini" ucap johyun resah.

"Hei, lo lagi nunggu bis ya?" tanya seseorang yang tak dikenal.

"Iya nih, lo juga" ucap johyun dengan menatap ke arah lakilaki di sampingnya.

"Kenalin nama gue kim taehyung" ucapnya dengan mengulurkan tangannya.

"Bae johyun" ucapnya dengan membalas uluran tangan taehyung.

"Lo sekolah di SMA melati kan?" tanya taehyung.

"Iya, lo sendiri, kayaknya gue tau seragam sekolah lo" ucap johyun yang sedikit berpikir.

"Gue sekolah di SMA 99" ucap taehyung.

"Oh iya, sekolah kita kan musuhan" ucap johyun menatap taehyung.

Lalu tiba-tiba bis datang dan dengan cepat johyun berlari untuk masuk kedalam bis.

"Woyy tungguin gue" teriak taehyung.

Johyun sedikit risih dengan taehyung yang tak henti menatap ke arahnya.

"Gak usah liatin gue kayak gitu" ucap johyun sedangkan taehyung hanya tersenyum.

"Gue boleh minta nomr telpon lo gak?" ucapan taehyung membuat johyun bingung.

"Buat apa" tanya johyun.

"Ya,, gue mau kenal sama lo" ucap taehyung tersenyum.

"Gue duluan ya" ucap johyun yang turun dari bis.

Taehyung menatap johyun yang berlari saat gerbang akan di tutup.

"Lucu, gue suka dia" ucap taehyung tersenyum.

Taehyung berjalan santai, karna setiap harinya taehyung selalu kesiangan, bahkan taehyung termasuk murid nakal yang sering bolos dan sering berantem. Namun karna taehyung anak pemilik dari sekolah SMA 99 jadi semua guru paham dengan sikap taehyung ini.

"Woyy tae, lo kesiangan lagi" teriak hanbin.

"Emang tiap hari gue kesiangan kan" jawab nya yang duduk di samping hanbin.

"Gue bilang juga apa, pake mobil aja biar lo gak susah" ucap hanbin.

"Lo kan tau kalo gue gak suka kalo semua murid ngecap gue sebagai anak orang kaya" jawab taehyung.

"Yaudah terserah lo" ucap hanbin.

"Eh iya, sekarang gue udah tau nama cewe itu" ucap taehyung tersenyum.

"Lo ketemu lagi sama tu cewe?" tanya hanbin.

"Namanya bae johyun, tapi dia sekolah di sma melati" ucap taehyung.

"Ya apa masalahnya?" tanya hanbin menatap taehyung.

"Lo kan tau kalo sekolah kita musuhan sama sekolah melati" ucap taehyung.

"Yaudah kali santai aja" ucap hanbin.

"Kayak nya gue suka sama dia" ucapan taehyung membuat hanbin menatap ke arahnya.

"Baru ketemu dua kali aja udah bilang suka, tae tae" ucap hanbin dengan menggelengkan kepalanya.

   Disisi lain, johyun sedang duduk dibangku lalu lucas berjalan ke arahmya dengan tersenyum.

"Selamat pagi sayang" sapa johyun tersenyum.

"Pagi, eh kenapa sekarang kamu gak diantar jemput sama ayah kamu?" tanya lucas menatap ke arah johyun.

"Aku gak mau aja, aku males" jawabnya tersenyum.

"Terus gimana sama hubungan kita?" tanya lucas.

"Ya gini aja dulu, kamu kan tau kalo ayah aku galak" ucap johyun cemberut.

Lucas hanya cemberut menatap johyun.

"Ah iya, aku punya sesuatu buat kamu" ucapan johyun membuat lucas menatap ke arahnya.

"Ta-da " ucap johyun dengan bingkisan di tangannya.

"Apa ini" tanya lucas saat membuka bingkisan itu lalu tersenyum.

"Makasih ya sayang" ucapnya dengan mengusap pipi johyun.

Lalu lucas kembali ke kelasnya, karna johyun dan lucas beda kelas, sedangkan lucas adalah sahabat dari jimin pacar seulgi.
Semua murid menatap ke arah papan tulis saat bu guru menulis beberapa penjelasan di depan.

Dan sekarang johyun sedang duduk di perpustakaan, jangan di tanya johyun datang kesini hanya ingin tidur karna malas belajar, johyun memilih ke perpustakaan dengan buku yang di simpan di atas kepalanya. Lalu lucas datang dan duduk di samping johyun dengan membuka buku yang dilihatnya johyun tertidur, lucas tersenyum dan memilih memainkan pipi pacarnya.

"Eugghhh ,, lucas" ucap johyun kaget.

"Kenapa harus kaget" ucap lucas tersenyum.

"Nggak kok" ucap johyun dengan merapihkan rambutnya.

"Sayang, boleh gak aku minjem uang kamu" ucap lucas dengan memegang tangan johyun.

"Buat apa? Bukannya minggu kemarin udah aku kasih" tanya johyun.

"Aku mau beli handphone baru sayang" ucap lucas cemberut.

"Lah emangnya ponsel kamu kenapa?" tanya johyun.

"Ponselku rusak" jawabnya dengan cemberut.

"Aku ada sih uang tapi cuma 5jt gpp kan" ucap johyun menatap lucas.

Dan dengan cepat lucas tersenyum dan menganggukan kepalanya senang.

"Iya gpp,  walaupun masih kurang sih" ucap lucas tersenyum.

   Karna bel pulang berbunyi johyun menunggu di parkiran bersama joy dan seulgi disana, lalu jimin dan lucas datang dengan berjalan mendekat ke arah para gadis.

"Sayang ayo pulang" ucap jimin menatap seulgi.

"Guys,, gue duluan ya" ucap seulgi.

"Hati-hati" teriak joy dengan melambaikan tangannya ke arah seulgi.

"Yaudah ayo kita pulang" ucap lucas memegang tangan johyun.

"Joy lo gimna" tanya johyun.

"Gpp, kalian pulang aja" ucap joy.

"Tuh kan joy juga gpp, ayo pulang" ucap lucas dengan menari tangan johyun.

Joy mentap kepergian johyun dengan pacarnya itu dengan malas.

"Mau aja si sahabat gue pacaran sama tu cowo" ucap joy kesal.

   Taehyung dan hanbin sedang duduk di depan warung di pinggir jalan, hanbin terkejut dan menarik tangan taehyung saat melihat johyun dibonceng lakilaki.

"Tae tae, itu kan cewe yang lo suka itu" ucap hanbin dengan menunjuk ke arah sana.

"Lah iya, dia udah punya pacar ya" ucap taehyung cemberut.

"Kayaknya sih iya, dari cara johyun meluk aja beda" ucap hanbin.

  Taehyung menatap dan sangat melihat jika wanita yang disukainya itu sudah punya pacar.

FORBIDDEN ⓛⓞⓥⓔ✔ vreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang