(Anggap aja yah gays 😅)
Seorang siswi sedang asik bermain ukulele di kelasnya..jam masih menunjukan 07:00 saat itu jadi wajar kalau kelas sedang sangat sepi ..
"Tak apa aku menyukainya"
"Aku suka kesunyian...karena itu aku datang sanga awal hari ini "
"Betwe kenalin nama aku ayuni panggil aja ayun"
"Gua lahir tanggal 13 januari 2000 "
"ini kelas 11 mipa 2 "
"Oh ya betwe zodiak gua capricon..heheheh udah pada tau lah yah dari tanggal lahir ama bulan gua 😅"
..
Suasana kelas masih sangat sunyi saat ini mungkin karena udara yg cukup dingin pagi ini jadi enggan membuat orang untuk keluar dari rumahnya..
Ayuni sedang asik menatap keluar jendela saat ini...
kelas 11 mipa berada di gedung lantai 2 dan gedung mereka juga langsung mengadap kearah sebuah taman yg cukup cantik yg jaraknya juga sepertinya tidak cukup jauh dari sekolah itu dan jendela yg dimiliki setiap kelas juga cukup besar jadi setiap siswa atau siswi jadi lebih enak melihat pemandangan di area sekolah mau pun disekitarnya..
Disaat ia sedang asik memandang keluar jendela ayuni melihat seekor anjing yg tercebur di sebuah genangan yg cukup dalam di dekat sekolah mereka , anjing itu sudah terlihat sangat tidak berdaya
"kasian sekali anjing itu"ujar ayuni sambil segera membuka jendela itu.
Dan ayuni pun mulai memejamkan mata dan mengankat tangannya setelah itu sebuah cahaya cantik berwarna biru kekuningan muncul
Ayuni pun membuka matanya dan mengarahkan cahaya itu kearah anjing tersebut dan dengan ajaib cahaya itu pun berubah menjadi air dan mengangkat anjing tersebut dari dalam genangan tersebut dan memindahkannya ketempat yg lebih aman setelah mengeringkannya .
Dan setelah itu cahaya itu pun menghilang bersama saat tangan ayuni berhenti bergerak ...
"Ah yah maaf aku lupa memberi tau kalian kalau aku itu punya kekuatan""Ah baiklah akan aku ceritakan sebentar ...,jadi...seperti yg kalian tau kalau setiap tanggal samapai tanggal kelahiran di bumi itu pasti meliputi satu bintangkan ? Seperti setiap anak yg lahir dari tanggal 19 febuari - 20 maret itu diliputi oleh bintang pisces . Yah sekiranya seperti itulah yg orang ketahui.
tapi apa kalian tahu? Kalau satu kelahiran di satu tanggal itu memikili kekuatan dari bintang yg meliputinya? Hahaha kalian pasti tidak ingin percaya kan ?, hahaha awalnya aku juga tidak ingin percaya tapi setelah kejadian waktu itu ...
Aku jadi percaya sangat percaya dan kau tau aku juga punya 1 teman yg memiliki kekuatan seperti ku ini...>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
dua arah
Fantasyaries dan capricon itu sangat berbeda ...yg satu egois dan yg satu ambisius . . tapi apa jadinya jika mereka bersatu.. . .